Asia

Pulang Ke Kampung Halaman, Lisa Black Pink Tak Kuasa Tahan Tangis

Beberapa waktu terakhir ini nama Lisa Black Pink kembali dipuji-puji oleh public luas. Usai kedatangannya dari Indonesia, kini Lisa kembali membuat geger public atas kepulangannya ke kampung halaman rumahnya yaitu Thailand.

Kepulangan Lisa kekampung halamannya merupakan masa promosinya pada brand make up Moonshot . Dan saat masa promosi tersebut dilakukan, sang musisi berusia dua puluh satu tahun ini tak kuasa menahan tangis hingga akhirnya meneteskan air mata. Hal tersebut dikarenakan banyaknya penggemar yang datang diacara tersebut.

Aku merasa disambut dan begitu dicintai. Terima kasih,” tutur sang member dari Black Pink itu.

Sontak usai ucapan terimakasih tersebut diunggah Lisa di akun media sosialnya, tidak sedikit netter yang langsung memberikan berbagai pujian untuk sang idol itu.

Lisa cintaku, kamu pantas mendapatkan segalanya. Kami akan selalu berada di sisimu, kami akan selalu bersama Black Pink. Kami akan memberimu seluruh isi dunia ini ratuku. YG buka Moonshot juga di Filipina,” Tutur salah satu netter.

“Aku begitu tersentuh. Jangan menangis Lisa sayang. Kami sangat mencintaimu,” Lanjut netter lainnya.

“Selamat Lili sayang, kamu pantas mendapatkan cinta dan dukungan. Kami mencintaimu,” Kata netter lagi.

“Meskipun Black Pink nantinya pecah dengan alasan apapun. Lisa adalah sesuatu yang besar bagi mereka. Dia akan jadi bintang tidak peduli apapun yang terjadi pada Black Pink. Karena dia memiliki faktor bintang tersebut,” Sahut netter lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Keren, Cover Lagu ‘Karna Su Sayang, Via Vallen Banjir Pujian Netter


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.