Asia

Gara-Gara Bongkar Rating Jumlah Followers, Seungri Big Bang Banjir Hujatan Netter

Berkat penampilannya bersama Big Bang, nama Seungri mulai dikenal public luas. Bahkan usai lima tahun berkarya bersama boy grupnya tersebut, Seungri pun belum lama ini merilis sebuah album solo berjudul ‘The Great Seungri’.

Dan berkat album solonya itu sang pria kelahiran 1990 ini banjir job variety show. Salah satunya bertajuk ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Diacara tersebut Seungri ditanya tentang album solonya dan juga karir bersama dengan Big Bag.

Tidak hanya itu saja, sang MC Kim Sung Joo, bahkan sempat mengatakan bahwa dirinya berharap acaranya tersebut bisa mencapai rating tinggi yaitu kisaran 10,05 atau 8,25. Seperti saat acara tersebut mengundang Taeyang dan juga G-Dragon.

Baca Juga ...   Ini Alasan Mengapa Tidak Ada Acara Pelepasan G-Dragon Bersama Penggemar Sebelum Wamil

Dengan spontan Seungri justru berharap rating bisa mencapai 13 persen. Namun yang mengejutkan dia mengucapkan jika jumlah followersnya hanya mendapatkan rating nomor 4 dibandingkan member Big Bang lainnya.

Dengan kerendahan hati, aku mengharapkan rating 13 persen. Aku nomor 4 dalam jumlah followers di media sosial. Itu sangat disayangkan,” Tutur sang member paling muda di boy grup Big Bang itu.

Sontak usai pernyataan itu terlontar, tidak sedikit netter yang menghujat dan memberikan komentar pedas untuk sang musisi tampan ini.

Berkat Big Bang kau  setidaknya masih punya followers sebanyak itu. G-Dragon dan T.O.P berperan banyak dalam popularitas Big Bang,” Komentar salah satu netter.

Baca Juga ...   Sukses Perankan Karakter Kang Sin Woo Di ‘Longing Heart’, Lee Jung Shin CN Blue Tuturkan Kesan Manis Ini

Tiap kali ada selebriti yang ditanya siapa member Big Bang favorit mereka, aku nggak pernah dengar ada yang menjawab Seungri,” Lanjut komentar netter lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.