Life

Ciri-Ciri Hubungan Anda Berada Di Tingkat Yang Lebih Serius

Usia tak bisa jadi tolak ukur dalam mematok rasa kedewasaan seseorang. Terutama dalam menjalin suatu hubungan yang lebih dari sekedar teman. Dalam fase yang sudah masuk ke dalam tahap yang lebih serius ini, anda berdua tidak bakalan bosan untuk saling mengingatkan serta belajar menjalani hubungan yang tidak lagi kekanak-kanakan.

Sedewasa apapun kalian, berbeda pendapat pasti akan menghiasi hari-hari anda berdua. Dari masalah serta penyelesaian yang akan kalian jalani, sudah bisa ditebak dengan titik apa hubungan kalian tersebut. Yang kekanakan maupun yang sudah dewasa. Sebab ada perbedaan yang cukup signifikan. Apabila kalian sedang bertengkar sebab meributkan banyak hal berikut ini, tenang…. Ini tandanya hubungan kalian sudah serius serta jauh melampaui hubungan layaknya anak baru kemaren yang sedang merasakan jatuh cinta.

  1. Marahan sebab dicuekin karena disibukkan dengan kerjaan sudah bukan saatnya lagi. Marah sebab si dia makan tidak teratur demi kesehatannya ini lebih masuk akal.
Baca Juga ...   Banyak Alasan Yang Menyatakan Anda Tak Perlu Cemas Soal Usia Untuk Menikah

Supaya hubungan anda bisa tetap berjalan lancar, komunikasi yang lancar jadi salah satu kunci utamanya. Saling bertukar kabar lewat sms maupun segala messaging yang akan membantu dalam kelancaran komunikasi, tidak boleh anda lewatkan. Namun, tentang intensitas tidak perlulah anda saling berkabar setiap menitnya. Masih banyak aktivitas yang harus diselesaikan ketimbang terus-terusan membalas chat yang isinya hanya itu-itu saja.

  1. Sudah bukan saatnya lagi ngambek hanya gara-gara lupa tanggal jadian. Marah sebab lupa menyisihkan sebagaian gaji untuk mencicil KPR bersama lebih penting untuk masa depan anda nantinya.

Mengingat momen indah yang sangat berarti dalam hubungan kalian memang perlu. Dengan mengingat, kalian bisa merasakan segala suka ataupun duka yang sudah kalian lalui bersama, agar lebih bisa berkaca dengan hubungan yang lebih baik lagi.

Baca Juga ...   Menikah Bukanlah Kewajiban, Jadi Janganlah Tergesa-gesa Menikah Hanya Dengan Alasan Dikejar Usia

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.