News

Tips Mengetahui Tingkat Kedewasaan Seseorang

Usiamu sudah berapa sich? Dewasa sedikit donk? Kalimat tersebut mungkin telah sangat familier sekali di telinga anda. banyak yang menyamakan kedewasaan itu dengan patokan usia, padahal realita yang ada usai tidak selalu berbanding lurus dengan kedewasaan. Banyak anak kecil yang memiliki sikap dewasa, serta sebaliknya, banyak pula orang dewasa yang masih bersikap kekanak-kanakan.

Karena apabila usia merupakan kenyataan maka menjadi dewasa merupakan suatu pilihan. Kedewasaan seseorang ini dapat terlihat dari berbagai hal. Dimulai dengan caranya berpenampilan, bicara, bersikap, caranya dalam mengambil keputusan, hingga dengan isi pikiran. Nah, jika hal-hal tersebut telah ada di benakmu, barangkali anda lebih dewasa dari yang anda ketahui.

  1. Walaupun bermain dengan teman itu sangatlah seru, diam-diam anda merasa khawatir dengan apa yang dapat ditulis dalam Curriculum Vitae-mu suatu saat nanti
Baca Juga ...   Tanda-Tanda Bahwa Si Doi Sedang Rindu Dengan Mu

Masa muda merupakan masa paling seru dengan bermain bersama para sahabat. Anda senang sekali tiap kali diajak hangout bareng bersama teman-teman. Jalan-jalan ke mall, nyobain kafe baru, maupun nonton-nonton pertunjukan musik. Walaupun demikian, terkadang anda merasa cemas juga. Anda merasa mesti menjalani sesuatu yang lebih bermanfaat lagi daripada hanya bermain-main saja.

  1. Uangnya memang ada, namun tiap kali akan membeli sesuatu, anda selalu menyempatkan diri untuk berpikir sejenak

Mengenai uang anda memang tidak pernah merasa kesulitan. Paling tidak anda masih bisa minta dengan orangtua maupun saudara yang lebih tua darimu. Jika hanya membeli sepatu maupun baju lucu, bisa aja lah. Namun tiap kali akan membeli sesuatu, anda selalu berpikir dua kali. Beneran tidak sih anda membutuh barang tersebut? Maupun jangan-jangan anda hanya impulsif kepingin saja sebab semua orang punya barang tersebut.

Baca Juga ...   Gara-Gara Nyinyir Tentang Hal Ini, Fadli Zon Dibanjiri Komentar Netizen

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.