News

Tips Menemukan Jodoh Jika Anda Disibukkan Dengan Pekerjaan

Dari Senin sampai bertemu Senin lagi, anda selalu disibukkan dengan semua pekerjaan yang menguras tenagamu. Hari libur juga terkadang hanya anda lalui di rumah sembari pingsan sebab saking capeknya. Ingin mengeluh rasanya tidak ada gunanya. Toh pekerjaan anda ini sudah menjadi penopang utama dalam keluarga serta berhasil menyelesaikan pendidikan adik-adikmu sampai dengan sarjana.

Dengan kesibukan yang selalu membuat anda pulang malam hari ini, mengenai jodoh serta pasangan seolah-olah tergeser prioritasnya. Karena setiap kali menjalani hubungan, ujung-ujungnya tentu akan kandas di tengah jalan. Penyebabnya tidak lain sebab kesibukan anda yang selevel dewa, sampai untuk pacar-pacarmu tidak tahan serta memilih untuk bubaran saja. Lantas bagaimanakah dengan kelangsungan hidupmu suatu hari nanti? Berhenti dari pekerjaan tersebut pasti bukanlah pilihan utama. Apalagi jika minta dijodohkan oleh orangtua. Duh, ini sudah bukan jamannya lagi. Bagi anda yang setiap saat membanting tulang serta mulai merasa resah akan jodohmu yang tidak kunjung anda temukan, berikut ada beberapa saran untuk anda.

  1. Ketimbang mantengin akun gosip, luangkanlah untuk membuka-buka online dating ketika sedang makan siang.
Baca Juga ...   Jodoh Adalah Rahasia Allah, Tak Ada Yang Tahu Kapan Datangnya!

Untuk orang-orang yang sibuk sekali sebagaimana dirimu, makan siang merupakan momen yang sangat menyenangkan sepanjang jam kerjamu. Karena hanya ketika makan sianglah anda dapat terbebas dalam menjalankan segala sesuatu dengan benar-benar ingin anda lakukan.

  1. Tak hanya itu perbanyaklah mengobrol dengan teman. Leskipun hanya sekadar menyapa di pantry maupun ketika makan siang

Pada umur yang tidak lagi muda seperti anda saat ini, menjaga hubungan persahabatan itu wajib hukumnnya. Apalagi dengan jam terbang kerjaan anda yang makin menggila. Mungkin hanya dari teman-teman andalah bisa mengetahui apa yang sebetulnya terjadi di dunia. Salah satunya teman-temanmu yang ada di kantor.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jodah Tak Harus Sesuai Dengan Kriteria Prefect Yang Telah Anda Buat

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.