Seleb

Begini Jawaban Rina Nose Saat Ditanya Soal Agama dan Pindah Keyakinan

 

Presenter bersuara merdu, Rina Nose selalu menjadi perhatian publik. Setelah keputusannya untuk membuka hijab yang dulu pernah dikenakan untuk menutupi auratnya, hingga kini netizen masih dibuat penasaran dengan agama yang dianut Rina Nose saat ini.

Banyak yang menduga jika keputusan Rina Nose melepas hijabnya berkaitan dengan pindah keyakinan yang selama ini dianut olehnya. Berkaitan dengan hal itu, Rina Nose tak pernah selalu menjawab pertanyaan netizen dengan jelas dan gamblang. Hal inilah yang kemudian membuat netizen semakin penasaran.

Selain berbagai pertanyaan, cibiranpun tak luput menyerang presenter cantik tersebut.

Baru-baru ini, Rina Nose kembali mendapat pertanyaan seputar agama dan pindah keyakinan. Banyaknya pertanyaan netizen diunggah oleh Rina Nose melalui fitur terbaru dari Instagram yang berupa tanya-jawab.

Baca Juga ...   Inilah Hal Mengejutkan Yang Diungkap Sarita Abdul Mukti Terkait Perselingkuhan Sang Suami Dengan Jennifer Dunn

agama teh Rina sekarang apa?” Tanya salah satu pengikut Rina Nose.

Rina Nose menjawab pertanyaa dari netizen tersebut dan sekaligus mengunggahnya di Instagram Stories miliknya.

Cinta dan kasih sayang sama seperti manusia lainnya,” jawab Rina Nose terhadap pertanyaan netizen tersebut, seperti yang dikutip pada Sabtu (18/08/2018).

Pada slide berikutnya, Rina Nose masih mengunggah pertanyaan lain dari netizen yang mengaku masih penasaran. Kali ini, pertanyaan yang diajukan seputar pindah keyakinan seperti yang telah banyak disangka selama ini.

aku mau tanya sebenarnya kk nose pindah keyakinan atau gak sih.. maaf yah masih kepo,” tanya netizen lain yang diakhiri dengan emoeticon senyum.

Baca Juga ...   Saling Kenalkan Orang Tua Masing-Masing, Afgan Dan Rossa Sudah Tunangan?

Tanpa banyak basa basi dan juga tidak langsung memberikan jawaban yang gamblang, Rina Nose malah mempertanyakan balik kepada netizen.

Pindah? Itu keyakinan apa kontrakan?” jawab Rina Nose dengan enteng.

Selama ini Rina Nose tidak pernah mengungkap kepada publik tentang alasannya membuka hijabnya. Hanya saja, selama ini Rina Nose selalu menyebut jika ia melepas hijab dikarenakan masalah pribadinya dengan Tuhan. Rina Nose selalu meminta kepada netizen untuk tidak menghakiminya lantarankeputusannya tersebut. Sebaliknya, Rina Nose ingin setiap orang menghargai keputusan masing-masing individu demi terwujudnya kemerdekaan lahir dan batin setiap orang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Struk Transfer Nafkah Dari Kriss Hatta Tersebar, Netter Heboh Bahas Reaksi Hilda Vitria

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.