Seleb

Terpaksa LDR, El Rumi dan Marsha Aruan Dimudahkan oleh WIFI

 

Pasangan kekasih El Rumi dan Marsha Aruan terpaksa menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Bukan tanpa alasan, keduanya menjalani LDR lantaran El Rumi melanjutkan pendidikannya di London, Inggris, sedangkan Marsha Aruan di Indonesia tengah meniti karir keartisannya.

Bagi banyak orang, LDR memang sulit untuk dilalui, tak terkecuali El Rumi dan Marsha Aruan. Namun dijaman yang serba canggih seperti sekarang ini, jarak dapat diatasi dengan berbagai cara. Salah satunya adalah layanan video call yang dapat memungkinkan penggunanya bertatap muka melalui kamera gadget.

Diakui oleh El, bahwa saat ini ketersediaan WIFI sangat membantu hubungan jarak jauh yang dilaluinya saat ini. El lebih sering  menggunakan WIFI untuk melepas kangen dengan Marsha Aruan.

Baca Juga ...   Begini Tanggapan Nikita Mirzani Tentang Lucinta Luna Mengaku Bisa Hamil

LDR lumayan sih. Lumayan berasa tapi lumayan nggak terlau berasa juga karena dibantu video call. Dibantu dengan voice call. Kebetulan di London tuh WIFI ada di mana-mana, di stasiun, di halte, jadi mau telponan atau video call di mana aja bisa sih,” terang El Rumi saat ditemui di Seaword Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/08/2018).

Bukan hanya jarak, namun perbedaan waktu yang cukup lama dianggap oleh banyak pasangan LDR merasa berat menjalaninya. Namun rupanya hal itu malah tidak menjadi masalah bagi anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut. Sebaliknya, El  mengaku jika perbedaan waktu malah menguntungkan baginya selama ini.

Baca Juga ...   Cara Mengatasi Kangen Ketika Pasangan Berjauhan Dengan Kita Ataupun LDR-an

Buat saya sih nggak (masalah) ya, karena saya lebih lambat enam jam. Jadi kayak Marsha jam 12 malam dia begadang. Dia (Marsha) begadang buat saja tapi saya nggak begadang buat dia,” lanjut El Rumi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.