Barat

Idap Kanker Pankreas, Aretha Franklin Tutup Usia

 

Kabar duka datang dari dunia Hollywood. Aretha Franklin meningal dunia setelah berjuang melawan kanker pankreas yang selama ini dideritanya. Kanker pankreas tersebut terus menggerogoti tubuh Aretha Franklin hingga ia tak lagi mampu bertahan dan akhirnya tutup usia pada Kamis (16/08/2018).

Aretha Franklin meninggal diusianya yang ke 76 tahun di Detroit, Amerika Serikat. Berdasarkan keterangan dari salah seorang keluarganya, penyanyi yang mendapat gelar Queen of Soul tersebut menutup usianya dengan sangat damai dan tenang.

Tak hanya keluarga dekat yang merasa kehilangan sosok sang legendaries, namun juga deretan artis Hollywood turut bersedih melepas kepergian Aretha. Sebagai bentuk rasa duka yang mendalam, banyak artis Hollywood yang mengungkapkan rasa duka sedalam-dalamnya melalui unggahan di media sosial.

Baca Juga ...   Rayakan Thanksgiving Terpisah, Selena Gomez Belum Siap Bawa Justin Bieber Ke Keluarga

Salah satu artis yang turut mengunggah postingan duka cita kepada Aretha adalah Ofrah Winfrey.

kami akan merindukanmu, sang ratu,” tulis Ofrah Winfrey.

Tak hanya itu saja, bahkan ketika sang legendaris sedang mengalami kritis, banyak rekan artis yang datang untuk menjenguk dan mendoakan. Diwartakan oleh USA Today, artis yang menyempatkan diri untuk datang dan menjenguk Aretha Franklin adalah Glynn Turman dan juga Stevie Wonder.

Selamat jalan Aretha Franklin, semoga tenang di sisi-Nya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ada Anggapan Meghan Markle Bakal Hadapi Masalah Seperti Putri Diana


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.