Film, TV & Musik

Setelah Sukses Go International, GOT7 Siap Luncurkan Album Baru

 

Boyband asal Korea Selatan selalu memikat pencinta musik di seluruh penjuru dunia. Salah satunya adalah GOT7 yang kini tengah naik daun berkat bakat personilnya yang luar biasa. Kabar terbaru menyebutkan jika Jackson dan kawan-kawannya ini bakal menelurkan album terbaru mereka.

Album terbaru tersebut rencananya akan dirilis pada September 2018 mendatang. Hal tersebut terlah mendapat konfirmasi dari JYP Entertainment selaku agensi yang  menaungi GOT7. Pihak agensi memberikan sedikit bocoran kepada Ahgase, sebutan untuk penggemar setia GOT7.

Yah, memang benar kok! GOT7 akan kembali dengan karya baru sekitar bulan September 2018. Tapi belum tanggal pastinya (akan rilis),” ujar salah satu perwakilan dari JYP Entertainment.

Baca Juga ...   Usai Sukses Akting Di ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’, Syahrini Akui Belum Ketagihan Main Film Lagi

Dilansir dari K-Pop Herald belum lama ini, sebenarnya member GOT7 sudah tidak sabar ingin membocorkan konsep yang dipakai dalam karya terbaru mereka kepada penggemar. Salah satu personil yang sangat ingin mengumumkannya adalah Bambam.

Salah satu penanda lahirnya album baru GOT7 adalah gaya rambut dan penampilan baru bagi member GOT7. Bambam menyebutkan dalam sebuah wawancara di YouTube bahwa perubahan warna dan gaya rambutnya berkaitan dengan pengambilan video klip terbaru GOT7.

Kami telah menyelesaikan proses pembuatan video klip. Kenapa? Warna rambut ini? Iya, itu karena pembuatan video klip baru dari kami. Tunggu saja yah!” ungkap Bambam.

Meski selama ini jauh dari hiruk pikuk pemberitaan di media, GOT7 ternyata sudah sukses menyelenggarakan konser di Amerika. Konser tersebut digelar di Kanada dan beberapa negara bagian di Amerika Serikat.

Baca Juga ...   Usung Nama Baru, Perjalanan Grup Band Padi Dibuat FTV

Yang membanggakan adalah dimana semua tiket yang disediakan oleh panita terjual habis. Semua konser dipenuhi oleh penonton yang begitu antusias dengan GOT7.

GOT7 juga berhasil mencetak sejarah baru di ranah industry musik K-Pop. GOT7 adalah boyband pertama yang berasal dari Korea Selatan yang berkesempatan untuk tampil di Barclays yang berlokasi di Brooklyn, Amerika Serikat.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.