Video

Bangga, Addie MS Jadikan Video Joni Gala Panjat Tiang Bendera Upacara 17-an Makin Mengharukan

Ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 diwarnai dengan aksi viral bocah SMP yang memanjat tiang bendera saat upacara. Bocah tersebut bernama Joni Gala yang merupakan siswa SMP di Nusa Tenggara Timur. Joni Gala memanjat tiang bendera dengan spontan lantaran tali bendera terlepas.

Sejak direkam dan diunggah oleh Ika Silalahi, video Joni Gala memanjat tiang bendera menjadi viral dan membuat banyak orang merasa terharu dengan apa yang dilakukannya. Aksi heroik Joni Gala mendapat berbagai komentar dari netizen. Semua orang memuji aksi Joni Gala dan mengaku sangat terharu dengan apa yang dilakukan oleh Joni Gala demi bendera Merah Putih tetap berkibar.

Bahkan, aksi Joni Gala ini juga mendapat perhatian khusus dari Addie MS, seorang musisi terkenal Tanah Air. Tak hanya memuji aksi Joni Gala di media sosial, Addie MS menggunakan naluri seniman untuk mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Joni Gala. Video heroik bocah asal Belu, NTT tersebut diedit dan ditambahkan lagu ‘Syukur’ oleh Addie MS.

Baca Juga ...   Viral! Aksi Anjing Mengendarai Motor dan Memboncengkan Manusia

Aku edit video ini dengan suara musik yang kuaransemen dan rekam 20 tahun yang lalu, karya emas Bp. Hs, Mutahar:”Syukur”,” tulis ayah dari Kevin Aprilio tersebut.
Video yang telah diedit tersebut diunggah oleh Addie MS pada akun Facebook miliknya, Jumat (17/08/2018) kemarin.

Sungguh luar biasa aksi anak ini. Dia mengajarkanku mengenai heroism. Dia Johny Kala (Joni Gala) dari NTT.” Lanjut Addie MS dalam keterangan unggahan video.

Unggahan Addie MS mendapat banyak pujian dari sahabat, rekan dan keluarga di akun Facebook. Hampir semua setuju bahwa video tersebut sangat cocok dipadukan dengan lagu Syukur yang telah diaransemen oleh Addie MS. Mereka sepakat jika video heroik Joni Gala semakin membuat orang yangm melihatnya terharu hingga merinding dibuatnya.

Baca Juga ...   Viral Video Lady Gaga Hentikan Konser Untuk Menolong Fans


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Berkat aksi heroiknya itu, Jony Gala mendapat undangan ke Jakarta untuk menyaksikan pembukaan Asian Games 2018 yang bertempat di GBK, Sabtu (18/08/2018) malam. Undangan tersebut diberikan oleh Menpora Imam Nahrawi kepada bocah yang bernama lengkap Yohannes Andi gala tersebut.
Tak hanya itu saja, kabarnya pengacara kondang Hotman Paris juga akan memberikan hadiah uang sebanyak Rp 25 juta untuk aksi heroik Joni Gala itu. Selain itu, Kapolda NTT Irjen (Pol) Drs Raja Erizman memberikan janji kepada bocah SMP itu untuk membangunkan rumah untuknya dan juga orang tuanya.

Berikut video hasil edit dari Addie MS.

Baca Juga ...   Video Perusakan Mobil Oleh Driver Ojek Online

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.