Barat

Berlibur Sambil Mengispirasi, Ini yang Dilakukan David Beckam dan Keluarga saat di Sumba

 

Siapa yang tak kenal dengan David Beckham? Baru-baru ini dikabarkan pesepakbola handal tersebut tengah berlibur ke beberapa destinasi wisata di Indonesia. Tak seperti selebriti lain yang hanya menghabiskan waktu untuk bersenang-senang, David Beckham dan keluarganya menyempatkan diri untuk menginspirasi dan berbuat baik pada anak-anak di lokasi yang didatanginya. Salah satunya adalah anak-anak yang ada di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Victoria Beckham, istri David Beckham membagikan momen kebersamaan sang suami dengan anak-anak di Sumba melalui unggahan di Instagram pribadinya, Jumat (17/08/2018). Dalam beberapa postingan terlihat jelas saat pasangan tersebut mengisi liburan dengan bercengkerama bersama anak-anak di Sumba.

Bahkan, David Beckham sempat menhakarkan anak laki-laki bermain bola dan juga mengajar bahasa Inggris kepada anak perempuan setempat.

Baca Juga ...   Khloe Kardashian Ungkap Nama Anak Perempuannya dengan Tristan Thompson

seminggu-liburan-di-sumba-ternyata-beckham-dan-keluarga-lakukan-ini-XXIILZQ5VK

Nampak dalam video, David Beckham tengah mengajarkan teknik menyundul bola kepada beberapa anak laki-laki. David melemparkan bola kepada anak laki-laki yang berjejer untuk disundul secara bergantian. Tak lupa pula ia memberikan pujian atas apa yang dilakukan oleh anak laki-laki yang sedang menyundul bola.

Very good,” puji David Beckham dengan tersenyum.

Tak heran jika anak-anak yang  mendengar pujian pesepakbola tersebut melonjak kegirangan.

Dalam video lain, tampak jelas David Beckham mengajari anak-anak perempuan belajar bahasa Inggris. Rupanya saat itu David Beckham tengah menemani salah seorang guru dari LSM yang sedang mengajar bahasa Inggris.

Senyum paling mengagumkan,” tulis suami Victoria Beckham tersebut untuk menjelaskan unggahannya.

Baca Juga ...   Dikabarkan Rumah Tangganya Retak, David Beckham dan Victoria Gelar Pesta Mewah

beckham1

Tak hanya David Beckham dan sang istri saja yang bercengkerama dengan anak-anak Sumba. Namun juga anak bungsu mereka, Harper. Harper nampak begitu akrab dengan beberapa anak perempuan di Sumba dan berswafoto bersama.

39047040_429567894117171_11714896961994752_n

Harper tak sedikitpun merasa canggung dekat dengan anak-anak perempuan Sumba. Namun sebaliknya, mereka nampak begitu akrab satu sama lain. Rupanya baik David maupun Victoria telah mengajarkan anak-anak mereka untuk rendah hati kepada siapa saja sejak kecil.

Hari spesial bersama murid-murid yang menginspirasi di Sumba. Kami senang sekali berkumpul bersama membantu mereka belajar bahasa Inggris dan bermain,” tulis Victoria Beckham.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wow! Ingin Tinggal Dengan Kekasih, Jennifer Lopez Jual Penthouse Seharga 364,6 Miliar Miliknya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.