Asia

Cidera Pinggang, Lay EXO Pilih Istirahat Total Dua Bulan

Member EXO beberapa waktu terakhir ini tengah disibukkan dengan kegiatannya masing-masing. Tak terkecuali dengan Lay EXO. Selain nyanyi bareng EXO, Lay juga berperan aktif dalam dunia perfilm-an. Tidak hanya perfilm-an saja, namun serial drama dan variety show pun juga turut dilakoninya.

Meskipun Lay terlihat begitu energik dan juga semangat menjalani segala aktivitasnya, ternyata Lay sempat mengalami cidera pinggang yang cukup serius. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, Lay pun membeberkan cederanya itu.

Aku harap pinggangku tidak patah. Benar, benar, aku tidak bercanda. Saat itu keadaannya seperti ini. Pinggangku sedang dalam kondisi yang tidak baik. Saat itu aku bisa menganggapnya sebagai lemah saraf dan aku tidak bisa bergerak sama sekali,” Tutur sang member EXO itu.

Baca Juga ...   Inilah Curahan Hati Para Member EXO Saat Kunjungan Perdananya Ke Dubai

Lebih lanjut, Lay juga mengaku bahwa sang ibu sangat melarangnya melakukan operasi. Dirinya hanya disarankan untuk istirahat total dan berbarik diatas kasur selama dua bulan.

“Ditambah lagi saat itu, ibuku menderita spondilolistesis diskus lumbar. Dia menjalani operasi dan tahu kalau operasi itu rasanya tidak menyenangkan, jadi ibuku menyuruhku untuk tidak menjalani operasi dan aku berbaring di rumah selama 2 bulan,” Lanjut sang musisi itu.

Menurut kabar yang beredar, selain Lay, Kai EXO ternyata juga sempat mengalami cidera pinggang. Namun Kai memilih untuk melakukan operasi.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wow! iKON Bakal Comeback 7 Januari 2019


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.