Seleb

Maia Estianty Berontak Gara-Gara Al Ghazali Dituding Overdosis

Belum lama ini musisi tampan Al Ghazali sukses membuat geger netizen. Tidak hanya netizen, namun sang ibundanya, Maia Estianty seakan juga ikut berontak dengan kabar yang beredar tentang dirinya itu. Pasalnya musisi yang akrab disapa Al tersebut dikabarkan mengalami overdosis dan dilarikan kerumah sakit.

Isu tersebut pun sudah beredar sangat luas hingga menyebabkan Maia emosi dan memberikan klarifikasi tentang keadaan Al tersebut. Bahkan Maia juga menyinggung tentang etika yang dimiliki wartawan. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ibu tiga anak ini mengungkapkan unek-uneknya.

Sangat kurang simpatik dengan etika wartawan memberitakan berita hoax gitu aja sih. Maksudnya kalau ingin jadi wartawan ya jadi wartawan. Tapi ngono yo ngono nanging ojo ngono (gitu ya gitu tapi jangan begitu). Jangan memberitakan berita yang fitnah,” Tutur sang ibunda Al Ghazali itu.

Baca Juga ...   Netizen Dibuat Kagum dengan Keakraban Samuel Rizal dan Suami Mantan Istrinya

Lebih lanjut, Maia juga mengatakan bahwa kedatangan Al kerumah sakit bukan karena overdosis tapi karena kesehatan sang putra sedang drop. Hingga cek infus vitamin harus dilakukannya.

Gila itu cuma cek infus vitamin doang,” Lanjut sang mantan istri Ahmad Dhani itu.

Selain itu Maia juga mengatakan bahwa dengan pemberitaan yang tidak sesuai kenyataan ini, sang putra beserta keluarganya merasa dirugikan.

Sangat (rugi) dong,” Tutupnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dikabarkan Telah Menikah dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Bingung Saat Dicecar Pertanyaan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.