Seleb

Via Vallen Ungkap Alasan Nonaktifkan Akun Instagram

Beberapa waktu terakhir, Via Vallen sukses membuat public bertanya-tanya dengan tingkahnya. Pasalnya Via sempat menonaktifkan akun Instagramnya hingga membuat para penggemar tidak bisa berkomunikasi langsung dengan dirinya. Bahkan usai penghapusan akun Instagram itu, sang pendangdut asal Sidoarjo ini banjir komentar miring netter.

Seakan tak ingin komentar miring semakin meluas, Via pun belum lama ini mengungkapkan alasan penonaktifan Instagramnya itu. Lewat sebuah vlog milik presenter dangdut, Irfan Hakim, Via mengatakan bahwa dirinya hanya ingin beristirahat sejenak hingga akhirnya menghapus akun Instagram.

Pokoknya pengan istirahat saja . Sebenernya pengen istirahat lebih lama lagi. Cuman aku udah kangen sama Vianisty. Mereka juga kangen sama aku akhirnya kembali mengaktifkan akun Instagram,” Tutur sang penyanyi asal Jawa Timur itu.

Baca Juga ...   Jawaban Bijak Ria Ricis Menanggapi Gosip Nyeleneh Yang Mengarah Kepadanya

Seakan belum puas dengan jawaban Via, Irfan pun kembali bertanya tentang orang yang sirik dengannya.

Menurut lo banyak orang yang sirik sama lo atau gimana gitu sih?,” Tanya sang sahabat Rina Nose itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Dengan sigapnya, sang pelantun ‘Sayang’ ini justru mengaku bahwa orang yang sayang dengannya lebih banyak daripada orang yang sirik. Dan jika pun ada orang yang sirik itu bisa dijadikan motivasi untuknya.

Lebih banyak yang sayang sih. Yang sirik, yang ngomongin yang enggak-enggak justru buat motivasi biar Via nya lebih baik lagi,” Jawabnya itu.

Baca Juga ...   Beri Dukungan, Mbah Mijan Berharap Ariel NOAH-Luna Maya Balikan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.