Video

Begini Jadinya Kalau Emak-emak Naik Motor Ketemu Emak-emak Naik Mobil

selebX.com – Saat ini, kata-kata yang hits yang sering digunakan dimasyarakat salah satunya adalah the Power of emak-emak, kata-kata tersebut ditujukan untuk ibu-ibu yang selalu bisa menang dalam situasi apapun.

Namun bagaimana jadinya jika, kalau dalam situasi sebuah keributan terdapat beberapa emak-emak didalamnya, pasti kondisi yang dibayangkan akan sangat heboh dan tidak akan berujung.

Hal ini terjadi disebuah jalan raya yang belum diketahui terletak di daerah apa, terjadi sebuah keributan antara  2 orang emak-emak pengendara sepedah motor berwarna merah muda dengan seorang emak-emak pengendara mobil.

Belum diketahui pasti identitas dari para emak-emak tersebut, dan apa alasan sebenarnya yang membuat mereka terlibat cekcok mulut yang tiada henti, karena tidak ada yang mau mengalah.

Baca Juga ...   Video Ganasnya Kutu Laut Kelaparan Pemakan Daging

Dari sebuah video yang beredar, terlihat dua orang emak-emak yang melakukan perlawanan kepada seorang emak-emak pengendara mobil yang juga memvideokan kejadian tersebut.

Emak-emak pengendara motor merasa dirinya tidak melakukan kesalahan apapun, mereka juga mengaku daerah tempat mereka berkendara adalah daerah mereka.

Sedangkan si emak pengendara mobil, merasa dirinya harus menjeaskan kalau dirinya tidak bersalah dan merasa kedua emak-emak pengendara motor tersebut bersalah karena tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor.

Mereka berusaha dilerai oleh seorang driver Gojek, namun usaha sang driver tidak ada hasilnya, mereka para emak-emak masih saja mengutarakan kekesalanya masing-masing.

Berikut video percekcokan antara para emak-emak yang di unggah oleh salah satu akun di sosial media Instagram.

A post shared by INFIA – Fact (@infia_fact) on

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Video Staff Restoran Kepergok Intip Pengunjung Saat Berada di Toilet

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.