Film, TV & Musik

Mendapat Sambutan Hangat di Prambanan Jazz 2018, Diana Krall Serasa Di Rumah Sendiri

 

Perlehatan musik Prambanan Jazz 2018 pada hari kedua ditutup dengan penampilan Diana Krall, seorang penyanyi internasional yang berasal dari Kanada. Konser musik jazz yang digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta pada hari kedua tersebut terlaksana pada Sabtu (18/08/2018) malam.

Panggung yang diatur dengan model minimalis menjadi istana bagi Diana Krall dalam mengajak penikmat musik jazz untuk bersenandung. Nampak pula terdapat grand piano dan juga beberapa orang yang menemani Diana Krall sebagai band latar. Meski sangat minimalis, rupanya pesona Diana Krall mampu menghipnotis penonton yang datang. Lantuan lagu-lagu bernuansa swing jazz dialunkan begitu merdu sehingga mengajak penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Baca Juga ...   Syuting Bareng Julie Estelle Dan Hannah Al Rasyid Di Film Laga, Akting Dian Sastro Banjir Kritikan

Dalam awal penampilannya, Diana Krall membawakan tiga buah lagu, yakni  ‘Deed I Do’, ‘L O V E’, dan ‘S Wonderful’. Diana Krall tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya dapat tampil di panggung Prambanan Jazz 2018. Akhirnya ia menyampaikan perasaannya kepada penonton yang hadir pada saat itu.

Ini pertama kalinya saya berada di Yogyakarta,” kata Diana Krall sambil melempar senyum lebar nan tulus.

Meski baru pertama, rupanya pengalaman Diana Krall tersebut menjadi momen tak terlupakan. Bagaimana tidak, setelah itu ia menyanyikan beberapa lagu hits miliknya yang membuatnya menyabet lima Grammy Awards. Lagu-lagu tersebut antara lain adalah ‘Blue Skies’, ‘Simple Twist of Fate’, ‘When I Look In Your Eyes’ dan masih banyak lagi yang lain. Semua lagu yang dinyanyikan oleh Dianna Krall tersebut rupanya dapat ditirukan dengan baik dan lancar oleh penonton. Tentu saja hal ini membuat pengalaman Dianna Krall di Yogyakarta semakin membahagiakan.

Baca Juga ...   Dijamin Bikin Iri. Ternyata Seperti Inilah Gaya Pacaran Lee Hongki

Diana Krall merasa sangat senang mendapat sambutan yang begitu hangat di Prambanan Jazz 2018. Hal ini membuat Diana Krall merasa sedang konser di negaranya sendiri dan bahkan serasa berada di rumah. Perjalanan panjangnya dari Kananda menuju Yogyakarta seolah tak terasa melihat antusiasme dan kehangatan penonton yang hadir.

“Aku merasa seperti di rumah. Kalian benar-benar suka bernyanyi, biarkan malam ini aku mengiringi kalian untuk bernyanyi ya,” tutur Diana Krall.

Pada bagian akhir, Diana Krall membawakan lagu ‘How Deep is The Ocean’ dan ‘Fly Me To The Moon’ sebagai penutup dari acara yang digagas oleh Rajawali Indonesia Communication tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bahagianya Via Vallen Duet Bareng Rhoma Irama


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.