Barat

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Kompak Umumkan Pertunangan

 

Kabar kedekatan Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah berhembus sejak lama. Namun berkaitan dengan kabar pertunangan keduanya baru terkonfirmasi meski sudah banyak yang menduganya. Penasaran publik tentang pesta pertunangan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas kini telah terjawab.

Dengan kompak, pasangan ini mengumumkan kebenaran kabar jika keduanya telah bertunangan. Kabar tersebut diumumkan melalui satu unggahan di akun media sosial masing-masing pada Sabtu (18/08/2018). Berdasarkan keterangan tag dari unggahan tersebut tertulis jelas berlokasi di Mumbai, India.

Unggahan sebagai media pengumuman tersebut berupa foto mereka berdua. Keduanya mengunggah foto yang sama dengan pose wajah berdekatan satu sama lain. Terlihat jelas cincin berlian besar yang melingkar di jari manis Priyanka Chopra yang sengaja diletakkan di dada Nick Jonas.

Baca Juga ...   Heboh Kabar Kylie Jenner – Travis Scott Nikah Hingga Tambah Momongan, Kim Kardashian Dan Kendall Jenner Angkat Bicara

Pasangan yang terpaut usia 10 tahun itu memberikan keterangan yang berbeda pada unggahan mereka. Meski berbeda, namun kalimatnya sama-sama romantis dan menunjukkan jika mereka kini telah semakin dekat dengan pernikahan.

Calon Nyonya Jonas. Hatiku. Cintaku,” tulis Nick Jonas dalam kolom keterangan unggahannya.

Sementara itu, Priyanka Chopra menuliskan keterangan yang tak kalah romantic.

Sudah terikat. Bersama sepenuh hati dan jiwaku,”

Sebelumnya, media memang pernah disibukkan dengan pemberitaan tentang pertunangan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas. Sangat banyak diberitakan bahwa keduanya menggelar pertunangan di kampung halaman Priyanka Chopra, yakni di India. Pasalnya, orang tua Nick Jonas juga didapati ikut dalam penerbangan yang sama ke India.

Baca Juga ...   Tak Disangka, Ciuman Pertama Nick Jonas Adalah dengan Miley Cyrus

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.