Seleb

Begini Jawaban Tegas Ibunda Cinta Laura Saat Warganet Meragukan Kewarganegaraan Anaknya

 

Tak banyak Warga Negara Indonesia yang hari lahirnya sama dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Meski sedikit, namun artis cantik Cinta Laura diketahui lahir di tanggal yang sama dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia, yakni 17 Agustus.

Semarak kemerdekaan membuat siapa saja ingin turut merayakannya dengan berbagai cara, tak terkecuali Cinta Laura. Artis 25 tahun itu memberikan ucapan selamat untuk hari ulang tahun Republlik Indonesia ke-73, Jumat (17/08/2018). Ucapan tersebut diunggah olehnya melalui media sosial Twitter.

Dirgayahu Indonesia! Bangsa besar dengan beribu pulau, beragam budaya dan agama! Ayo kita jaga dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika!,” tulis Cinta Laura.

Baca Juga ...   Laudya Cynthia Bella dikabarkan Akan Menikah di Pertengahan Bulan September Mendatang?

Namun sayangnya, cuitan Cinta Laura tersebut tak sepenuhnya dinilai positif bagi pengguna Twitter. Bukannya mengapresiasi apa yang diungkapkan oleh Cinta, namun warganet malah mengomentarinya dengan berbagai pertanyaan tentang kewarganegaraannya selama ini. Tak hanya mempertanyakan kewarganegaraan, ada pula warganet yang dengan jelas meragukan kewarganegaraan Cinta Laura.

Walaupun bukan WNI, msi #Respect #DirgahayuRI73,” komentar salah satu warganet dengan nama akun @dnuxer.

Sebelumnya, selama ini memang diketahui bahwa Cinta Laura merupakan blasteran Indonesia dan Jerman. Ibunya adalah WNI, sedangkan sang ayah memiliki kebangsaan Jerman. Mengingat Cinta Laura terbilang jarang di Indonesia, mungkin banyak yang mengira jika ia memilih berkewarganeraan sama seperti ayahnya.

Baca Juga ...   Demi Miliki Bentuk Tubuh Ideal, Cinta Laura Rutin Lakukan Olahraga Ini Seminggu 12 Kali

Namun perlu diingat bahwa ternyata selama ini Cinta Laura merupakan WNI meski jarang di Tanah Air. Otomatis, Ibunda Cinta Laura merasa tak terima jika ada orang yang meragukan kewarganegaraan sang anak. Dengan tegas dan jelas, Herdiana Kiehl yang merupakan ibunda Cinta Laura membantah komentar warganet yang menyebut Cinta Laura bukan WNI.

Cinta WNI MAs!,” cuit @HerdianaKiehl, yang merupakan akun milik Herdiana Kiehl.

Hal tersebut tentu saja mematahkan banyak anggapan jika selama ini Cinta Laura bukan WNI.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jonatan Christie Pilih Via Vallen Ketimbang Ayu Ting Ting, Balajaer : Atlet Selera Rendahan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.