Film, TV & Musik

Konser Backstreet Boys Terpaksa Ditunda Akibat Diterjang Badai

 

Peristiwa yang tak diduga mewarnai konser Backstreet Boys. Grup vocal yang berasal dari Amerika Serikat tersebut dijadwalkan menggelar konser pada Sabtu (18/08/2018) di Thackerville, Ocklahoma, Amerika Serikat.

Namun jadwal tersebut terpaksa ditunda lantaran tiba-tiba cuaca memburuk pada hari itu. Bahkan, cuaca buruk juga berimbas pada robohnya infrastruktur yang akan digunakan untuk konser Backstreet Boys. Badai yang cukup besar dan disertai dengan hujan lebat adalah penyebab utamanya. Hal ini disampaikan langsung oleh juru  bicara penyelenggara konser, Kym Koch Thompson, seperti dilansir dari E Online.

“Badai menghantam dan menabrak pintu masuk konser dengan 70 hingga 80 mill per jam disertai hujan lebat,” ujar Kym Koch Thompson.

Baca Juga ...   Film ‘Lagi-Lagi Ateng’ Diputar Serentak Di Bioskop, Para Kru Dan Bintang Kunjungi Augie Fantinus Di Rutan

Pihak penyelenggara telah memberikan peringatan kepada penggemar yang mengantri untuk menghindar dan berlindung. Namun rupanya peringatan tersebut tak didengar oleh semua penggemar yang datang.

Alhasil, setidaknya ada 14 orang penggemar yang menderita luka-luka akibar peritiwa tersebut. Semua korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul  17:30 waktu setempat. Hingga saat ini, dikabarkan baru dua orang dari total korban luka-luka yang sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Baik penggemar maupun personil Backstreet Boys berharap badai dan hujan segera berhenti dan konser dapat diselenggarakan. Mereka terus menunggu, namun tetap mengutamakan keselamatan personil dan penggemar.

Menunggu dan berdoa untuk semua penggemar kami yang terluka. Jika kami bisa tampil, kami siap pergi. Tapi keselamatan yang utama,” kicau Nick Carter  di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga ...   Antusiasme Penggemar Luar Biasa, Keberadaan Tiket Konser Reuni Spice Girls Dikeluhkan

Meski sudah menunggu lama, namun sayangnya badai tak juga reda. Dengan sangat terpaksa, panitia konser  memutuskan untuk menunda konser Backstreet Boys demi menjaga keselamatan personil dan juga penggemar. Mereka tak ingin mengambil resiko untuk korban yang lebih banyak jika konser tetap diadakan.

Kami tidak ingin menempatkan penggemar kami dalam bahaya dan kami telah memutuskan untuk membatalkan pertunjukan dan akan mencoba menjadwal ulang. Yang paling penting semua orang pulang dengan selamat!” tulis admin Backstreet Boys dalam akun Twitter mereka.

Meski ditunda, namun Backstreet Boys dipastikan akan segera kembali untuk menggelar konser dan mengganti konser yang ditunda akibat badai tersebut.

Baca Juga ...   Babak Spektakuler Nyanyikan Lagu Dengan Bahasa Yang Beda, Salah Satu Kontestan Favorit Juri Ini Malah Dapat Kritikan Mengejutkan Dari Maia Estianty dan Ari Lasso

Karena kerusakan yang terjadi dalam badai tadi malam, kami tidak dapat melakukan pertunjukan malam ini, Keselamatan selalu # 1. Simpan tiketmu karena, Backstreet AKAN KEMBALI!” tulis Kevin Richardson.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.