Seleb

Hotman Paris Hadiahkan Joni Gala Pemanjat Tiang Bendera Rp 50 Juta

 

Aksi heroik Joni Gala pada upacara hari kemerdekaan RI ke-73, Jumat (17/08/2018) kemarin menuai banyak pujian. Berkat keputusannya spontan untuk memanjat tiang bedera yang talunya terlepas, bocah SMP itu kini menjadi viral. Aksi yang dilakukan di tengah acara upacara yang dilaksanakan di Desa Siwalan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, NTT tersebut membuat banyak orang bangga padanya.

Masyarakat dari berbagai macam profesi mengapresiasi Joni Gala, tak terkecuali pengacara sekaligus presenter kondang Hotman Paris Hutapea. Hotman Paris mengaku bangga atas apa yang dilakukan oleh Joni Gala. Oleh karenanya, Hotman Paris memberikan hadiah uang tunai sebanyak Rp 50 juta kepada Joni Gala.

Baca Juga ...   Bukan Orang Ketiga, Ternyata Ini Penyebab Vanessa Angel Dan Didi Mahardika Tidak Jadi Menikah

Tak hanya itu saja, Hotman Paris juga mengajak Joni Gala dan kedua orang tuanya jalan-jalan berkeliling Jakarta dengan mobil mewahnya, lambotghini.

Pahlawan cilik NTT ngaku tidur nya di lantai di rumahnya. Tamu hotman paris dan tamu pengacara duma hutapea ( adik hotman) di kopi joni dibawa naik Lambo tgl 19 agustus pagi hari,” kata Hotman Paris dalam kolom keterangan unggahan fotonya di Instagram, Minggu (19/08/2018).

Hotman Paris juga memberikan keterangan tambahan jika apa yang dilakukan oleh Joni Gala merupakan hal yang baik dan sebaiknya

dan tukang hoax agar malu lah jadi manusia pengecut,” lanjut Hotman Paris.

Disamping itu, Joni Gala tak dapat menahan ditiru oleh semua anak muda di Indonesia.

Baca Juga ...   Keseringan Pake Wig, Begini Rambut Asli Inul Daratista

Naik tiang bendera udahan he he (sifat berani dan kepolosan anak ini patut ditiru oleh anak muda dan orang tua. Kepada para oknum tukang nyinyir wajah bahagianya saat menerima uang tunai dan diajak jalan-jalan dengan mobil mewah Hotman Paris. Joni selalu menebar senyum gembira sepanjang perjalanan.

Berkat apa yang dilakukan oleh Hotman Paris tersebut, pengacara kondang tersebut  mendapat banyak doa dan pujian dari netizen. Netizen menilai tidak semua orang kaya dan bergaya hidup glamor dapat melakukan apa yang dilakukan olehnya kepada Joni Gala.

Dibalik hidup glamornya yang dikomentari netijen, coba liat sisi positifnya bang Hotman belum tentu orang kaya lain bisa seperti beliau @hotmanparisofficial,” puji akun @ningsihrn.

Baca Juga ...   Pendapat Yoona Girls Generation Mengenai Drama Korea Terbaru Yang Digawanginya

Semoga bapak hotman selalu diberikan kesehatan dan rejeki melimpah oleh ALLAH SWT amiin ya Rabb,” akun @adearisadona18 mendoakan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.