Seleb

Ryuji dan Ariel Tatum Sempat Putus, Bagaimana Hubungan Mereka Saat Ini?

Masa remaja menjelang dewasa merupakan masa yang paling indah bagi setiap manusia. dalam fase ini biasanya setiap orang mulai memperhatikan perihal asmara, tak terkecuali artis ataupun olahragawan. kali ini, kabar menggembirakan itu datang dari pesebakbola muda dan artis muda cantik yang tengah sibuk memulai bisnis, mereka adalah Ryuji Utomo dan Ariel Tatum. Kisah asmara bek Persija Jakarta dengan Ariel Tatum bisa dibilang cukup berliku. Keduanya Sempat dikabarkan putus, namun kelihatannya kini mereka sudah kembali berdamai. Hal tersebut terlihat dari kemesraan keduanya yang terlihat pada unggahan mereka di akun media sosial.

Hubungan Ryuji dan Ariel sebenarnya sempat terhenti beberapa waktu lalu. Kecurigaan putusnya hubungan mereka terlihat ketika Ryuji menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Ariel di media sosial. Hal tersebut sontak membuat para netizen berkesimpulan bahwa ada masalah pada hubungan mereka.

Baca Juga ...   Moment Kemesraan Dewi Perssik dan Suami, Hot Couple of the Month

Setelah ditelusuri, ternyata keduanya memang sempat putus. Namun, sekarang keduanya dikabarkan sudah balikan sejak 2 bulan yang lalu. Hal tersebut tercium ketika unggahan Ariel tatum di akun Instagramnya. Ariel mengunggah foto Ryuji dan membubuhkan kata “semangat” ketika membela Timnas U-22 pada perlehatan SEA GAMES 2017 di Malysia beberapa waktu lalu.

Sejak saat itu, skarang hubungan keduanya terlihat semakin akrab. Ini diperlihatkan kala Ariel Tatum mengunggah beberapa kata-kata mesra di akun Instagram pribadinya.tatum

“Di malam saat pertama kali melihatmu, sayang. Saya tahu saat itu juga, kamu adalah keberuntunganku,” tulis Ariel Tatum.

Tidak hanya itu, Ariel juga mengunggah sebuah foto sketsa menggambarkan wajah Ryuji. Kata-kata keterangan foto itu juga tak kalah romantis. Tidak salah lagi, kata-kata romantic tersebut memang sengaja ditujukan Ariel kepada kekasihnya, Ryuji Utomo.

Baca Juga ...   Geram Video Klip ‘Sampai Mati’ Dibully Body Shaming, Ariel Tatum Banjir Pujian

“Sketsa foto digital ini cukup mudah. Tapi membuatnya seindah cintanya dan cara dia memandangiku adalah sesuatu yang lebih dari sekadar kerja keras,” tulis aartis cantik yang pada 8 November mendatang akan berulang tahun ke 21 itu.

Begitulah kehidupan asmara selebritis, setiap gerak-gerik dan perkembangannya selalu saja menjadi bahan pembicaraan netizen.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.