Seleb

Via Vallen dan Joni Gala Goyang Bareng Saat Bertemu

 

Joni Gala begitu terkenal saat ini lantaran aksi heroik yang dilakukannya saat upacara HUT ke-73 RI yang berlangsung di Siwalan, Tsifeto, Belu, Nusa Tenggara Timur. Bocah SMP tersebut begitu banyak disanjung dan dipuji dari berbagai pihak.

Bahkan, aksi Joni Gala itu mampu menggerakkan hati seorang Hotman Paris untuk memberinya uang seniklai Rp 50 juta. Joni Gala juga berkesempatan diajak jalan-jalan berkeliling Jakarta oleh Hotman Paris dengan mobil mewahnya. Joni Gala dinilai pantas mendapatkan itu semua karena ia rela memanjat tiang bendera setinggi 20 meter untuk membenarkan tali yang copot. Tentu saja hal itu agar sang Merah Putih tetap berkibar di tanah kelahirannya.

Baca Juga ...   Via Vallen Jadi Salah Satu Penyanyi Pengisi Pembukaan Asian Games 2018

Dalam sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun gossip di media sosial, Hotman Paris mempertanyakan siapa artis yang diidolakan oleh Joni Gala. Meski dengan malu-malu, Joni Gala menjawab ‘Via Vallen’.

Siapa artis yang kamu idolakan sampai terbawa mimpi? Bisikkan saja, Via Vallen! Ok Via Vallen tolong kamu tunggu anak ini suatu saat jadi terkenal. Kalau dia sudah punya Lamborghini dan berlian, kemungkinan Via Vallen mau nunggu ya,” kelakar Hotman Paris dengan disambut tawa orang yang ada di sekitarnya.

Rupanya tak perlu menunggu lama, Joni Gala akhirnya dipertemukan dengan Via Vallen di Palembang. Meski keduanya berbeda usia cukup jauh, namun Via dan Joni memiliki benang merah sehingga obrolan keduanya nyambung.

Baca Juga ...   Dihujat Netizen Karena Umbar Hubungan Intim dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta Minta Maaf

Wah ternyata joni ini suka @manchesterunited dan suka @cristiano jugaaa,” tutur Via Vallen di kolom keterangan salah satu unggahan di akun Instagramnya, Minggu (19/08/2018).

Pertemuan keduanya semakin seru mana kala Via Vallen meminta Joni Gala menyanyikan lagu ‘Sayang’. Keduanya terlihat bergoyang bersama mengikuti alunan lagu yang dinyanyikan oleh Joni Gala.

Katanya bisa nyanyi lagu “Sayang”, hayo nyanyi dulu,”  pinta Via Vallen dalam sebuah video yang diunggahnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Melody Dilempar Kaleng Saat Jadi Juri, Begini Reaksi Netizen

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.