Film, TV & Musik

Selain Via Vallen, Rossa Juga Tampil Lip Sync di Pembukaan Asian Games 2018

 

Via Vallen mendapat serangan kritik dari banyak warganet yang merasa kecewa karena tampil lip sync saat di pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/08/2018) malam. Berbagai komentar negative ditujukan pada pedangdut asal Jawa Timur itu.

Meski Via Vallen telah menjelaskan alasan mengapa dirinya lip sync, namun sepertinya warganet masih belum puas dengan jawaban tersebut. Alhasil, Via tetap menjadi sasaran kehebohan warganet yang belum bisa menerima alasan mengapa harus lip sync.

Rupanya bukan hanya Via Vallen saja yang mendapat pertanyaan seputar lip sync di panggung pembukaan Asian Games 2018. Penyanyi lain, yakni Rossa juga mendapat pertanyaan yang sama. Hanya saja, Rossa tak menjadi sasaran komentar pedas warganet meski sama-sama lip sync.

Baca Juga ...   Goyang Dayung Presiden Jokowi di Pembukaan Asian Games 2018 Viral

Teh tadi nyanyinya lipsync ya?” tanya salah satu akun warganet.

Mendapat pertanyaan tersebut, Rossa tak ingin menutupi kebenaran. Ibu satu anak itu mengakui bahwa dirinya memang tampil lip sync dalam upacara pembukaan Asian Games 2018.

Iyaa memang dibutuhkan untuk lipsync karena secara teknis tidak memungkinkan untuk nyanyi live,” jawab Rossa.

Mendapat penjelasan demikian, warganet tidak lagi memberondongnya dengan komentar negative atau bahkan mencibirnya. Rossa memang lebih beruntung dibandingkan Via Vallen yang terus dihujat lantaran lip sync. Rossa menyanyikan lagu yang berjudul ‘Manuk Dadali’ yang merupakan lagu dari Jawa Barat, sedangkan Via Vallen menyanyikan official theme song Asian Games 2018, ‘Meraih Bintang’.

Baca Juga ...   Obati Rasa Kangen Penggemar, Sinetron ‘Roman Picisan’ Tayang Ulang Di RCTI

Bahkan, ada pula netizen yang memaklumi mengapa Rossa harus tampil lip sync. Warganet tak menyalahkannya karena mereka sadar bahwa penyanyi kelas dunia juga pernah lip sync.

@itsrossa910 penyanyi sekelas shakira saja di piala dunia pernah lipsync , hehe,” komentar salah satu warganet.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.