Barat

Selena Gomez Tak Terpuruk Tanpa Justin Bieber, Ini Buktinya

 

Sudah sejka dulu publik mengetahui jika Selena Gomez tak bisa dengan mudah berpisah dengan Justin Bieber. Mereka beberapa kali putus-nyambung dan bahkan Selena Gomez rela meninggalkan kekasih barunya demi kembali ke Justin Bieber.

Wajar jika kabar pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin menimbulkan banyak kekhawatiran dihati penggemar Selena Gomez. Penggemar takut akan keadaan dan perasaan Selena Gomez yang mana hubungannya dengan Justin Bieber harus berakhir lantaran sudah bertunangan dengan wanita lain.

Kekhawatiran penggemar semakin menjadi manakala beredar foto Selena Gomez denganwajah sembab seperti orang yang kebanyakan menangis. Meski didera banyak kekhawatiran, namun kini penggemar dapat bernapas dengan lega. Pasalnya, kekhawatiran tersebut rupanya tak terbukti sama sekali.

Baca Juga ...   Hailey Baldwin Mengaku Kaget Saat Ia Dilamar Justin Bieber

Bukannya seperti yang dibayangkan selama ini Selena mengalami keterpurukan, namun baru-baru ini ia malah memamerkan kebahagiaannya bersama sahabat-sabahat tercinta. Selena Gomez nampak telah melupakan Justin Bieber meski tanpa pasangan baru untuk saat ini.

Merekalah sahabat terdekat Selena Gomez yang selalu ada, Courtney Barry, Raquelle Stevens, dan Ashley Cook. Momen tersebut dipamerkan saat salah satu dari mereka sedang berulang tahun dan dirayakan bersama. Selena Gomez dan ketiga sahabatnya kompak membuat tato bertuliskan angka 4. Angka tersebut dipilih untuk mewakili jumlah mereka yang mana sudah sangat lama saling mengenal dan membantu satu sama lain.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Selena Gomez Alami Gangguan Emosional, Justin Bieber Sedih dan Beri Perhatian Lebih

Karena perempuan-perempuan ini telah berada di sisiku selama 7 tahun (@ashley_cook 12 tahun) 4, karena kalian adalah 4 orang dalam sisa hidupku. Aku cinta kalian,” tulis Selena Gomez kalam kolom keterangan di salah satu unggahan di Instagram miliknya.

Tak hanya berbagai suka, namun diakui oleh Selena Gomez bahwa ketiga sahabatnya selalu ada di sampingnya disaat terpuruk sekalipun.

Kalian semua menginspirasiku untuk menjadi lebih baik, lebih kuat, lebih dekat kepada Tuhan dan kami telah menjalani sebagian besar kisah GILA bersama-sama. Tidak sabar untuk 50 lebih!!” lanjutnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pamer Foto Liburan Keliling Amerika Hingga Sempat Bertemu Justin Bieber, Asmirandah Malah Banjir Hujatan Netter Gara-Gara Hal Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.