Film, TV & Musik

Wow! Mile 22 yang Dibintangi Iko Uwais Masuk Tiga Besar Box Office

 

Akhir-akhir in ifil bertajuk ‘Mile 22’ menjadi topik hangat diperbincangkan di kalangan pecinta film. Film yang memperlihatkan aksi Iko Uwais tersebut dirilis pada Kamis (16/08/2018) lalu. Terhitung sudah empat hari film Hollywood tersebut dinikmati di berbagai bioskop.

Setelah beberapa hari tayang, pendapatan dari film tersebut sudah mulai terlihat. Salah satu situs yang memantau pendapatn berbagai film dunia, Box Affice Mojo memberi laporan yang cukup membanggakan. Ya, ‘Mile 22’ dilaporkan masuk dalam kategori tiga besar yang mana wilayah perhitungannya ada di Amerika Utara.

Namun sayangnya angka pendapatan dari film ‘Mile 22’ ternyata dibawah angka perkiraan sebelumnya. Meski berada di peringkay atas, namun berdasarkan laporan yang dirilis pada Minggu (19/08/2018), ‘Mile 22’ hanya meraup pendapatan sebesar Rp 198,315 miliar (US$ 13,6 juta).

Baca Juga ...   Syuting Bareng Julie Estelle Dan Hannah Al Rasyid Di Film Laga, Akting Dian Sastro Banjir Kritikan

Rendahnya pendapatan film tersebut diduga kuat karena tanggapan negatif kritikus filim terhadap ‘Mile 22’. Film yang dibintangi oleh Iko Uwais tersebut hanya mendapat skor 20 persen hingga 40 persen saja.

Debut domestik yang lebih lemah dari yang dibayangkan, membuat harapan tertuju kepada pasar internasional tempat film ini diperkirakan memiliki pengaruh besar, seperti Asia dan Amerika Latin,” kalimat yang ditulis oleh Box Office Mojo dalam laporan.

Sementara itu, diposisi pertam diduduki oleh  film bertajuk ‘Crazy Rich Asians’ dengan pendapatan yang diperoleh sebesar Rp 367,4 miliar (US$ 25,2 juta). Sedangkan diposisi kedua ada ‘The Meg’ dengan total pendapatan Rp 308,4 miliar (US$ 21,1 juta).

Baca Juga ...   Campur Aduk Perasaan Audy Item Saat Saksikan Aksi Iko Uwais di ‘Mile 22’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.