Film, TV & Musik

Campur Aduk Perasaan Audy Item Saat Saksikan Aksi Iko Uwais di ‘Mile 22’

 

Iko Uwais menjadi begitu viral setelah membintangi film Hollywood ‘Mile 22’. Anak bangsa yang mampu berlaga di kancah perfilm-an dunia tentu saja membuat siapa saja bangga.

Tak hanya publik dalam dan luar negeri yang menuji aksi Iko Uwais, namun juga tak ketinggalan Audy Item yang merupakan istri Iko Uwais juga turut bangga. Audy menonton aksi suaminya untuk pertama kali dalam acara special screening film ‘Mile 22’. Acara yang digelar oleh Cinema 21 pada Senin (20/08/2018) malam tersebut membuat Audy Item merasa sangat bangga dan juga terharu.

Pasalnya, Audy tengah mengandung saat ditinggal Iko Uwais syuting ‘Mile 22’. Melihat hasil aksi sang suami dalam film, Audy terkenang kembali saat susah payah mengandung dan harus jauh dengan suami.

Baca Juga ...   Sukses Garap Film ‘Pengabdi Setan’, Joko Anwar Kembali Gegerkan Netter Dengan Film Terbarunya Ini

Aduh saya dari tadi menahan nangis sih ya saat lihat aksi Iko karena memang saat syuting itu saya ditinggal pas lagi hamil jadi berasa banget,” ungkap Audy Item.

Tak hanya bangga, Audy juga merasa sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepada  suaminya itu.

Alhamdulillah kalau aku senang dan bangga banget bisa melihat ini semua.” lanjutnya.

Dalam akhir pernyataannya, Audy memohon doa kepada publik untuk kelancaran Iko Uwais yang sedang tak ada di dalam negeri. Audy juga berharap agar suaminya dapat segera pulang dan berkumpul dengan anggota keluarga di rumah.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Jelang Perilisan Film ‘A Man Called Ahok’, Adik Kandung Ahok Ungkap Kekecewaan

Minta doanya ya semoga Iko lancar-lancar di sana dan ceper pulang bertemu dengan keluarganya,” pinta Audy.

Meski ‘Mile 22’ telah tayang di beberapa negara, namun di Indonesia baru akan tayang pada 21 Agustus 2018 dan dapat ditonton di bioskop-bioskop kesanyangan.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.