Seleb

Via Vallen Terus Dikritik Karena Lip Sync, Prilly Latuconsina Pasang Badan Membela

 

Via Vallen mendapat kritikan pedas dari netizen lantaran lip sync di Opening Ceremony Asian Games 2018 saat membawakan lagu ‘Meraih Bintang’. Padahal, dalam kesempatan tersebut tak hanya Via Vallen yang lip sinc, melainkan beberpa penyanyi lain juga melakukan hal yang sama. Alasan utamanya adalah secara teknis tidak memungkinkan untuk menyanyi live.

Terus-menerus dikritik, rupanya tak hanya Via Vallen saja yang gerah. Kritikan yang terus membanjiri Via Vallen juga mendapat perhatian dari Prilly Latuconsina. Pemeran ‘Danur’ tersebut angkat bicara dan menyampaikan rasa resahnya manakala mengetahui cara netizen mengkritik Via Vallen.

Gemes banget deh. Disaat saya bangga banget sama opening Asian Games 2018 yang LUAR BIASA!!! Beberapa orang malah fokus komentarin dan ngebully penyanyi karena lipsync,” tulis Prilly mengawali komentarnya tentang netizen yang terus mengkritik Via Vallen.

Baca Juga ...   Tessa Kaunang Susah Pacaran Setelah Rumahnya di Gerebek Mantan Suami

Prilly merasa tak habis pikir mengapa netizen terus menerus mengkritik, padahal sudah diberi penjelasan alasan kenapa harus lip sync.

Padahal udah dijelasin itu semua karena teknis. Emang yang komentarin suaranya kaya gimana sih?,” lanjutnya.

Menurut Prilly, tak seharusnya netizen berfokus pada hal tersebut mengingat banyak sekali kelebihan dalam acara pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/08/2018) malam itu.

Harusnya kita fokus sama hal yang positif. Jangan berlarut2 bahas yang gak penting dan mengarah ke hal yang negative,” kata Prilly mengakhiri komentarnya.

Telah banyak berita sebelumnya yang menjelaskan jika bernyanyi lip sync bukanlah keinginan Via Vallen ataupun penyanti lainnya. Hanya saja, karena secara teknis tak memungkinkan untuk bernyanyi live, maka Via dan beberapa artis lainnya diharuskan lip sync.

Baca Juga ...   Inilah Julukan Istimewa Ari Lasso Untuk Para Juri ‘Indonesian Idol’ Terutama Maia Estianty

Pertunjukan ini mempertaruhkan nama NEGARA kita, jika terdapat kesalahan teknis sedikit saja yang malu bukan hanya saya tapi negara kan ??? Mereka bilang secara teknis sangat tidak memungkinkan untuk pengisi acara perform LIVE, jd menurut saya ketidak pedean saya harus bernyanyi lip sync tidak lah lebih penting di banding menjaga segala kemungkinan terburuk,” jelas Via Vallen beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gracia Indri Mengatakan Bahwa Dirinya Menafkahi Suami Selama Pernikahan, Benarkah?
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.