Seleb

Richard Kyle Beberkan Alasan Jatuh Hati Pada Jessica Iskandar

 

Setelah sempat menyembunyikan hubungannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar kini telah terang-terangan mengakui hubungannya dengan sang aktor. Diakui oleh keduanya bahwa mereka memulai jalinan kasih sejak 30 Mei 2018 lalu

Tak hanya wajah yang cantik, aktor asal Australia tersebut jatuh hati pada Jessica Iskandar juga karena kepribadian. Richard Kyle mengaku bahwa sifat Jessica Iskandar mampu membuat wanita yang kerap disapa Jedar tersebut menjadi tipe wanita yang ia cari selama ini.

Semuanya deh. Dia enggak cuma cantik, tapi sifatnya juga. Pokoknya my type of girl,” ungkap Richard ketika ditemui setelah menonton film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/08/2018) malam bersama Jessica Iskandar.

Baca Juga ...   Sadis, Pegawai Cleaning Servis Kantor Sang Suami Tak Kenal Dengan Nia Ramadhani

Meski saat ini Jedar telah memiliki satu orang anak dari penikahannya dulu, hal tersebut tidak dipermasalahkan oleh Richard. Bahkan saat ini diakui oleh Richard jika dirinya memiliki hubungan yang semakin dekat dengan anak semata wayang Jedar, El Barack.

Menurut saya enggak ada masalah. Aku happy,” jawab Rochard saat ditanya soal status Jedar yang telah memiliki anak.

Waktu-waktu yang dimiliki oleh keduanya saat bersama dihabiskan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menonton film bersama.

Iya kita suka nonton film,” tutur bintang ‘Insya Allah Sah’ tersebut.

Tak hanya itu saja, Richard Kyle mengungkap alasan mengapa ia dan Jedar beru terbuka tentang hubungannya saat ini. Padahal, keduanya telah menjalin hubungan sekitar tiga bulan lamanya.

Baca Juga ...   Inilah Protes Syahnaz Shadiqah Tentang Ekspresi Raffi Ahmad Saat Acara Sungkeman Berlangsung

Mungkin saatnya sudah pas,” tandas Richard Kyle.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.