Seleb

Rossa Juga Beri Dukungan pada Via Vallen

 

Sudah tiga hari berlalu, namun Via Vallen masih saja menerima kritikkan dari netizen tentang aksi lip sync saat pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/08/2018) malam.

Kritikkan yang diberikan pada Via Vallen sebenarnya sudah datang sejak dirinya didapuk sebagai pemabawa official theme song Asian Games 2018. Banyak netizen menilai jika masih banyak musisi lain dalam negeri yang lebih mumpuni dibandingkan Via Vallen. Bahkan, dirinya juga pernah dibanding-bandingkan dengan Agnez Mo yang memang telah go international.

Melihat Via Vallen terus dipojokkan, rekan sesama musisi turut memberikan dukungan kepadanya. Setelah sebelumnya Prilly Latuconsina membela Via Vallen, kini Via Vallen juga mendapat dukungan dari musisi senior, Rossa.

Baca Juga ...   Meski Beda Agama Hubungan Asmaranya Dengan Fero Walandouw, Susan Sameh Mengaku Sudah Dapat Restu Dari Orang Tua

Rossa diketahui juga menjadi salah satu musisi yang  mengisis opening ceremony Asian Games 2018 dan juga menggunakan teknik lip sync.

Rosa menyampaikan dukungannya kepada Via Vallen melalui unggahan di Instagram. Selasa (21/08/2018). Ditengah banyak netizen yang memprotes Via menjadi pembawa lagu ‘Meraih Bintang’, Rossa memberikan apresiasi dan selamat kepada pedangdut asal Jawa Timur itu.

Rossa merasa bangga dengan Via Vallen lantaran menyanyikan official theme song Asian Games 2018 dengan genre dangdut. Seperti yang telah diketahui selama ini bahwa dangdut merupakan musik asli yang berasal dari Indonesia.

Dear Via @viavallen , salut sama kamu, terpilihnya kamu menyanyikan lagu song theme adalah menjadi bukti dangdut is the music of my country hehee. Selamat Via,” tulis Rossa pada unggahan di Instagram pribadinya.

Baca Juga ...   Ini Permintaan Terakhir Ayah Sule Sebelum Meninggal Dunia

Disamping Via Vallen telah memberikan penjelasan mengapa ia harus lip sync, Rossa juga mengungkap hal yang sama. Alasan mengapa ia dan beberapa musisi lainnya harus lip sync adalah secara teknis tidak mungkin melakukannya secara live.

Iyaa  memang dibutuhkan untuk lipsync karena secara teknis tidak memungkinkan untuk nyanyi live,” jelas Rossa saat mendapat pertanyaan dari netizen soal bernayanyi lip sync di pembukaan Asian Games 2018.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dihujat Netter Usai Posting ‘Makan Sama Teman’, Respon Sahabat Reno Ini Sukses Bikin Ngakak

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.