Seleb

Keseruan Mudik Lebaran Ala Chand Kelvin  

Mudik memang sudah menjadi tradisi yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Tentu saja demi bisa berkumpul dengan sanak saudara di kampung halaman. Menikmati kegembiraan di hari suci bersama keluarga tercinta. Hal ini rupanya juga dialami oleh komedian Chand Kelvin. Ia pun mudik ke Solo untuk bisa  merayakan lebaran bersama seluruh keluarganya di sana.

Ia mengungkapkan bahwa setiap tahun, Chand Kelvin selalu pergi mudik ke Solo dan Purwokerto. Ia mengaku bahwa seru saja bisa berkumpul dengan keluarga dari sang ayah. Ujarnya saat dihubungi melalui telepon (21/6/2018).

Biasanya orng – orang akan berburu tiket jauh hari sebelumnya jelang lebaran. Namun, hal tersebut seperti jarang dilakukan oleh Chand Kelvin. Justru ia malah membeli tiket di detik terakhir menjelang lebaran. Ia mengatakan bahwa 2 atau 3 hari sebelum lebaran adalah waktunya membeli tiket. Itu menjadi pengalaman tersendiri baginya.

Baca Juga ...   Inilah Curahan Hati Femmy Permatasari  Melalui Akun Instagram Pribadinya

Yang membuat lucu adalah semua keluarganya dari Jakarta tak berangkat bersama. Biasanya Chan Kelvin sudah dapat tiket dan langsung mudik. Menyusul Ayahnya yang sudah berangkat lebih dulu. Dan yang terakhir mudik adalah Ibu dan adik perempuannya. Tetapi, saat kembali ke Jakarta selalu pulang bersama.

Chand Kelvin juga lebih lanjut menjelaskan bahwa setelah kembali ke Jakarta, Ia berencana untuk mengajak keluarganya untuk jalan – jalan menikmati indahnya kota Bandung. Namun, niat baik tersebut harus ia relakan, karena mengingat arus mudik yang begitu padat.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dituding Lakukan Pencemaran Nama Baik, Sutradara Film Ini Laporkan Chand Kelvin Ke Polda

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.