Asia

Masalah Bahasa, Boy Grup BTS Gugup di Billboard Music Award  

Bahasa Internasional memang wajib dikuasai oleh semua orang ya. Karena dengan menggunakan bahasa inggris, kita bisa berkomunikasi dengan semua orang yang ada di dunia. Nah, kali ini datang dari Boy Grup terkenal Korea Selatan yakni Bangtan Boys (BTS). Saat menghadiri acara Billboard Music Award, beberapa member BTS mengaku sangat gugup.

Salah satu yang merasa gugup beraada di acara Internasional itu pun adalah V. Ia mungkin kurang fasih dalam berbahasa Inggris ya. Ia mengaku sangat mengandalkan sang leader yaitu Rap Monster. Sang leader memang memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Jadi setiap kali RM pergi ke toilet dan V BTS harus berada di antara artis Internasional yang menghampiri mereka, ia pun merasa sangat gugup. V mengungkapkan sambil tertawa seperti dilansir oleh media Soompi.

Baca Juga ...   BTS Sukses Kalahkan PSY dengan ‘Fake Love’

Sama halnya dengan V, member BTS ini juga merasakan hal yang sama yakni Jimin. Jimin mengaku sempat menyapa Khalid dan setiap kali mengajaknya berbicara, ia pun merasa sangat merindukan RM. Ungkapan ini langsung mengundang gelak tawa semua orang. Rupanya Jimin juga sangat mengandalkan RM ya jika menyangkut soal bahasa.

Untuk boy grup sekelas BTS mungkin juga harus selalu belajar. Hal ini dikarenakan mereka saat ini merupakan salah satu grup yang menjadi pusat perhatian dunia. BTS terkenal dengan gerakan dance yang begitu energik. Selain BTS, boy dan girl grup Korea Selatan lainnya juga diharapkan mampu menguasai bahasa Internasional ini dengan baik.

Baca Juga ...   Berat Badan Turun Hingga 23 Kg, Shindong SuJu Bagi Tips Seputar Program Dietnya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.