Film, TV & Musik

Chelsea Island Berbicara Tentang Perannya di Film Horor Pertamanya  

Semua aktor dan aktris pasti menginginkan kemampuan aktingnya selalu berkembang ke arah yang lebih baik. Semua genre rasanya ingin untuk dicoba. Sama halnya dengan aktris cantik, Chelsea Islan. Baru – baru ini ia tengah disibukkan oleh promosi film horor pertamanya.

Chelsea Islan mengatakan bahwa dalam film Sebelum Iblis Menjemput, ia berperan sebagai Alfie. Film ini diproduksi oleh Sky Media. Ia juga menceritakan tentang karakter yang dimiliki oleh Alfie.  Alfie adalah seorang gadis yang mempunyai masa lalu yang kelam. Ayahnya mengalami keadaan yang malang karena sering mengalami hal buruk dan penyakit yang diderita sang Ayah.

Alfie adalah seorang gadis yang dikisahkan sebagai seseorang yang masih mencari jati diri dari dirinya sendiri dan dari keluarga sang ayah. Langkahnya untuk mencari tahu tentang masa lalunya tersebut mendapat halangan dari sang saudara tiri yaitu Maya yang diperankan oleh Pevita Pearce dan Ruben yang diperankan oleh Samo Rafael.

Baca Juga ...   Waduh! Kabar Kedekatan Chelsea Islan Dan Cowok Lain Beredar, Gini Nih Tanggapan Bastian Steel Yang Lebih Dulu Dekat Dengan Chelsea

Chelsea Islan mengungkap bahwa ada banyak tantangan dalam proses syuting film ini. Karena ini adalah film horor perdananya. Selain itu, peran yang dimainkannya tersebut juga sangat rumit. Karakter yang akan diperankan oleh Chelsea sebagai Alfie ialah sangat emosional dan juga dingin. Ia hidup di dunianya sendiri dan cenderung cuek dengan orang lain.

Saat mendapat tawaran ini, aktris kelahiran 1995 ini langsung menerima setelah sang sutradara Timo Tjahjanto menceritakan detail perannya tersebut. Film ini kabarnya akan tayang pada bulan Agustus mendatang. Film horor ini selain Chelsea Islan juga dibintangi oleh Pevita Pearce, Samo Rafael, Ray Sahetapy, Karina Suwandi, Rut Marini, Hadijah Shahab, dan beberapa bintang lainnya.

Baca Juga ...   Main Film untuk Pertama Kali, Ayu Ting Ting Sebut Akting Tidak Mudah

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.