News

Tips Ampuh Agar Pacarmu Yang Cuek Bisa Menjadi Perhatian Denganmu

Memiliki pacar cuek memang mesti banyak memiliki stok sabar-sabar ya. Utuk bisa menarik perhatiannya anda mesti lebih jago ketimbang pelawak serta berakting lebih keren ketimbang para aktris-aktris. Tidak berarti dia tidak sayang maupun perasaannya kurang dalam. Namun, lelaki cuek memang memiliki caranya tersendiri untuk mencintai pasangannya.

Namun kesal juga sih ya jika selalu dicuekin setiap hari. Sesekali kan anda juga mau disayang-sayang. Namun sulit sekali untuk mengharapkan si doi bisa bermanis-manis dengan kesadarannya dirinya. Maka dari itu, anda mesti lebih kreatif dalam mencari cara untuk mendapatkan perhatiannya. Sebelum galaumu bertambah panjang, coba deh beberapa trik berikut ini, supaya pacar anda sedikit lebih peduli.

  • Komunikasi merupakan kunci. Pastika si dia mengerti, sesekali anda mau ocehan kecilmu ditanggapinya
Baca Juga ...   Ini Profil Ningsih Tinampi yang Viral di Dunia Maya karena Pengobatan Alternatif

Kunci utama dalam menjalani sebuah hubungan yakni adalah komunikasi. Walaupun anda orang yang ceria serta extrovert-nya sangat luar biasa, sementara si doi justru seorang yang pendiam serta cuek sebetulnya bisa nyambung aja asalkan anda serta si dia dapat berkomunikasi secara baik. Nah, ketimbang keselnya anda pendam sendiri serta jadi makin makan hati, anda langsung saja mengatakan padanya apa yang anda inginkan.

  • Taklukkan si doi dengan pembawaan hangat

Walaupun tidak semua, banyak lelaki cuek yang memang memiliki sifat dingin. Merespon saja jarang, apalagi ekspresif. Harus berusaha lebih untuk bisa membuatnya tertawa maupun bermanis-manis kata. Namun jangan dulu anda berputus asa ya! Perbedaab kalian malah bisa saling melengkapi antara satu dengan yang lain. Ketika dia terlalu serius dalam menanggapi sesuatu, anda dapat menggodanya serta membuatnya lebih santai. Ketika dia merasa sedih maupun lelah, anda dapat menjadi teman hangat yang akan membantunya dalam mengatasi semua masalahnya.

Baca Juga ...   Raisa dan Hamish Daud Menikah Hari ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.