Asia

Han Seung Yeon And Lee Seo Won bicara soal beda usia mereka yang 9 tahun

Kemaren JTBC mengadakan konferensi pers drama mereka “Terms of Romance” di Distrik Mapo. Direktur produksi Kim Joon Hyung, Han Seung Yeon, dan Lee Seo Won hadir di konferensi pers itu.

“Terms of Romance” adalah bagian terakhir dalam serial drama JTBC. Komedi romantis tersebut menceritakan seorang wanita yang sakit parah bernama Baek Se (diperankan Han Seung Yeon) yang masuk ke dalam hubungan kontrak dengan Yoon Dong Joon yang menyukai bintang top favoritnya Ji Seol Woo (keduanya digambarkan oleh Lee Seo Won).

Han Seung Yeon And Lee Seo Won

Pada konferensi pers, pasangan tersebut ditanyai tentang perbedaan usia mereka. Han Seung Yeon berkata, “Lee Seo Won sembilan tahun lebih muda dariku. Ketika saya mendengar bahwa Lee Seo Won akan menjadi pasangan saya, saya terkejut dua kali. Ketika saya bertemu dengannya secara langsung, dia memperlakukan saya dengan sangat baik, sehingga tidak merasa dia lebih muda dari saya. Saya memiliki kepribadian yang pemalu, tapi Seo Won sangat piawai dalam menirukan identitas sehingga saya tidak sempat memikirkan masa jeda saat syuting karena saya sibuk tertawa. ”

Baca Juga ...   Sempat Dapat Banyak Kritik di Episode Pertama, School 2017 Sukses Bikin Netizen Baper

Lee Seo Won berkata, “Karena saya masih muda, saya rasa saya bisa bekerja dengan orang yang lebih tua dari saya. Ketika saya di set saya tidak benar-benar merasa seperti saya muda. Aku banyak bercanda. ”

Han Seung Yeon And Lee Seo Won  Han Seung Yeon And Lee Seo Won

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.