Film, TV & Musik

Fariz RM Ditangkap Polisi Ketiga Kalinya Karena Kasus Narkoba

 

Dunia hiburan tanah air kembali kegemparkan dengan kasus narkoba. Kali ini, musisi Fariz RM untuk ketiga kalinya diamankan polisi lantaran bersinggungan dengan kasus narkoba. Berita ini telah mendapat konfirmasi dari Kompol Sungkono selau Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara.

Ya betul, betul, besok (Minggu) rilis jam 9 pagi. Pak Kapolres langsung yang ngomong ,” tutur Kompol Sungkono saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (25/08/2018).

Sungkono tak ingin mengungkap lebih jauh berkaitan dengan jenis narkoba yang dikonsumsi oleh Fariz RM maupun proses penangkapan. Sungkono juga mengkap jika dalam proses penangkapan tidak hanya Fariz RM saja, melainkan ada orang lain pula yang turut diamankan pihak kepolisian.

Baca Juga ...   Dipenjara Gara-Gara Konsumsi Narkoba, Seperti Inilah Kronologi Penangkapan Fariz RM

Pokoknya besok pagi (Minggu) rincinya di Polres Jakut (Jakarta Utara). Ada dua pokoknya,” ungkap Sungkono mengakhiri pernyataannya.

Penangkapan terhadap Fariz RM terkait kasus narkoba bukan hanya kali pertama ini. Namun sebelumnya, Fariz telah dua kali diamankan polisi dengan kasus yang sama. Kasus pertama terjadi pada tahun 2007, sedangkan kasus kedua terjadi pada tahun 2015 lalu.

Terkait dengan kabar penangkapan Farix RM, Oneng Diana Riyadi, istri dari Fariz RM belum berkenan memberikan penjelasan lengkap mengenai penangkapan suaminya tersebut. Saat dihubungi melalui sambungan telepon, bukannya menjelaskan kronologi penangkapan namun malah menjelaskan jika dirinya saat ini sedang tidak enak badan. Oleh karena itu, Oneng tidak bisa memberikan penjelasan tentang berita penangkapan Fariz RM.

Baca Juga ...   Begini Semangatnya Jinyoung B1A4 Bintangi 2 Judul Serial Drama Sekaligus

Saya lagi serak, maaf ya,” ujar Oneng, Sabtu (25/08/2018).

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.