Seleb

Mantan Istri Keempat Sewot Gara-Gara Andika Kangen Band Mau Nikah Lagi

 

Andika Kangen Band baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Setelah perseteruannya dengan mantan istri keempatnya, Chairunnisa atau yang kerap disapa Caca, kini Andika tampil dengan gandengan baru. Diakui oleh Andika dirinya serius ingin menjalni asmara dengan seorang wanita yang bernama Eviana Mustika Sari.

Vokalis Kangen Band tersebut sudah berniat ingin menikahi Evi. Jika niat Andika tersebut terlaksana, maka pernikahannya dengan Evi tersebut akan menjadi yang kelima kalinya.

Evi bukan orang baru dalam kehidupan Andika. Diketahui bahwa Evi sempat digandeng oleh Andika menjadi model video klip lagu terbarunya yang berjudul ‘Pengantin Al Quran’. Tak hanya itu saja, bahkan Andika dan Evi sudah diundang bersama dalam sebuah acara untuk menjadi bintang tamu.

Baca Juga ...   Mau Dipersunting Andika Mahesa, Evi Beri Penjelasan

Melihat Andika dan Evi tampil bersama, rupanya mantan istri Andika yang keempat, Caca bereaksi sinis. Melalui unggahan di Instagram Stories milik Caca, ia menulis beberapa kalimat sindiran yang ditujukan kepada Evi. Caca menilai jika Evi telah berbohong di depan publik.

Syar’i ketutup semua loh itu.. Tapi kok masih bisa berbohong yaa.. Hatinya jug ditutup dong percuma kalo cuma topeng dong tuh syar’i hahah.. Banyak2 istigfar jeng.. Biar masuk syurga,” kata Caca yang diduga menyindir Evi.

Tak hanya itu saja, bahkan Caca menantang Evi untuk tampil bersama dalam satu kesempatan di acara televisi.

Pengen dong diundang ber2 coba berani gak dia wkwk. Sumpaah g**i j***k gua nntn nya. Sebut saja dia bunga raflesia,” lanjut mantan istri keempat Andika itu.

Baca Juga ...   Heboh Berita Anak Mengalami Penculikan, Sheila Marcia Berikan Klarifikasi

Bukannya mendapat dukungan dari netizen, Caca malah mendapat berbagai komentar negatif. Unggahan Caca tersebut diunggah ulang oleh akun gossip di Instagram dan menuai berbagai komentar. Banyak diantaranya menyebut jika Caca merasa cemburu lantaran Andika lebih dulu menemukan tambatan hati.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.