Barat

Vakum Lama dari Dunia Akting, George Clooney Tetap Masuk Aktor Bayararan Termahal 2018

 

Pesona aktor terkenal George Clooney tak lengkang oleh waktu. Sejak membintangi ‘Batman & Robin’ pada 1997 lalu, film yang dibintanginya hampir selalu masuk dalam jajaran Box Office.

Aktor tampan ini tercatat terakhir berakting pada tahun 2016 lalu dengan judul film ‘Money Monster’. Hingga saat ini, belum ada kabar yang menyebutkan jika George Clooney kembali berakting.

Diketahui sejak menikah, George Clooney memang disibukkan dengan mengurus kehidupan rumah tangganya. Terlebih setelah buah cintanya dengan Amaal Clooney lahir, George lebih memilih memiliki waktu banyak dengan keluarga. Meski demikian, George masih aktif dalam beberapa kegiatan sosial dan juga kegiatan kemanusiaan.

Terhitung sudah dua tahun George Clooney vakum. Namun ternyata ia masih sangat berpengaruh dalam dunia hiburan. Terbukti bahwa ia masuk dalam catatan aktor dengan bayaran tertinggi di tahun 2018 ini.

Baca Juga ...   Atraksi Sulap Ini Adalah Yang Paling Ditakuti Oleh Demian Aditya, Apa Ya ?

Ia menduduki posisi kedua dalam kategori seleb dengan bayaran tertinggi di dunia. Sekitar US$ 239 juta atau setara dengan Rp 3,5 triliun mampu diraup olehnya. Sedangkan pada posisi pertama diduduki oleh Floyd Mayweather Jr.

Dilansir dari E!, Jumat (24/08/2018), fakta ini kemudian menjadi perbincangan hangat di Forbes. George Clooney menuai banyak pujian dari publik. Mereka sepakat jika pesona aktor dua anak itu tak luntur hingga kini meski ia sudah lama vakum.

“Wajar saja, George Clooney menjadi aktor termahal. Aktingnya setiap membawakan sebuah karakter sangat hebat,” puji salah seorang netizen melalui Twitter.

Selain masuk jajaran aktor termahal, George Clooney juga masuk dalam majalah TIME dengan judul ‘Most Influential People in the World’.

Baca Juga ...   Bentuk Tubuhnya Dinyinyiri Netter, Gigi Hadid Beri Tanggapan Cerdas

Kepiwaiannya dalam berakting sudah mengantarkannya mendapat Academy Awards. Tak heran jika kesuksesannya saat ini dapat membuat pundi-pundi uang menghamipiri.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.