Asia

Sudah Menikah Tetapi Merasa Masih Pacaran, Begini Pengakuan Cinta Song Joong Ki pada Istrinya

 

Hampir semua pecinta K-Pop pasti mengenal pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasangan fenomenal ini sangat menyita perhatian saat pesta pernikahan mereka pada Oktober 2017 lalu.

Sejak menikah, keduanya kompak tak pernah membahas masalah rumah tangganya. Mereka memilih menanggapi pertanyaan tentang kehidupan rumah tangganya dengan kelakar dan bercanda. Namun baru-baru ini, Song Joong Ki mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri dalam sesi wawancara di majalah Esquire.

Dulu ada orang bilang kepadaku bahwa bisa menemukan istri yang kau cintai selamanya adalah sebuah takdir,” ungkap Song Joong Ki diawal penuturannya.

Aku percaya hal terbesar yang bisa dilakukan oleh seorang pria adalah mencintai istrinya,” lanjut aktor tampan 32 tahun itu.

Bagi Song Joong KI, hal yang paling indah di dalam hidupnya bukanlah popularitas dan harta, melainkan dapat mencintai istrinya dengan segenap hati.

Mungkin ada yang menganggap popularitas dan kekayaan sebagai yang utama. Namun bagiku hal yang paling indah adalah selalu mencintai istriku,” tambah pemain ‘Descendants of the Sun’ tersebut.

Bukan rahasia lagi jika pasangan yang mendapat julukan ‘Song Song Couple’ ini memulai kisah cintanya saat disatukan dalam drama ‘Descendants of the Sun’.

Akting keduanya yang begitu menyatu membuat penggemar menjadi terbawa perasaan dan mendoakan keduanya menjadi pasangan sungguhan di dunia nyata. Meski sempat membantah kabar berpacaran, namun akhirnya mereka menggemparkan publik dengan mengumumkan pertunangan mereka.

Kami memang sudah menikah, tetapi kami masih seperti berpacaran. Aku merasa kami masih berpacaran,” aku Song Joong Ki.

Pada akhir pernyataannya, Song Joong Ki memuji kecantikan paras istrinya.

Baca Juga ...   BTS Sukses, Big Hit Entertainment Bakal Luncurkan Grup Baru

Terus terang, istriku cantik sekali,” tutup Song Joong Kid an diikuti dengan senyuman tulus.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.