Seleb

Dipenjara Gara-Gara Konsumsi Narkoba, Seperti Inilah Kronologi Penangkapan Fariz RM

Tepat pada hari Jumat, tanggal 24 Agustus lalu, Polres Jakarta Utara telah berhasil menangkap tiga tersangka pecandu narkoba. Mulai dari nama berinisial AH, DN hingga FRM pun turut diseret polisi untuk dipenjarakan. Tidak begitu diumbar nama dengan inisial AH dan DN tersebut, namun beda dengan pelaku berinisial FRM yang semakin diperjelas nama lengkapnya.

FRM sendiri merupakan sang musisi dan artis ternama Indonesia yaitu Fariz RM. Faris ikut ditangkap polisi setempat saat berada didaerah Tangerang Selatan. Lewat sebuah keterangannya baru-baru ini, Argo Yuwono selaku Kombes dan Reza Arief selaku Kapolres Jakarta Utara, secara terbuka membeberkan kronologi penangkapan tiga tersangka itu, terutama Fariz RM.

Baca Juga ...   Super Romantis, Richard Kyle Cium Mesra Jessica Iskandar

Berdasarkan laporan masyarakat, ada penyalahgunaan narkotika. Kemudian Polres Jakarta Utara membentuk tim dan melakukan penyidikan. Setelah dilakukan penyidikan, kami mendapati TKP 1 bilangan Koja berupa sebuah rumah di kawasan Koja, Jakarta Utara. Disana kita mendapatkan tersangka DN,” Tutur sang Kombes itu.

Penyidik mengembangkan kembali, dan kita mendapatkan di TKP 2 daerah Koja. Tersangka AH beserta alat bukti timbangan dan bong. Mengembangkan kembali ke TKP 3 di daerah Tangerang Selatan, dan kita mendapatkan tersangka F dimana terdapat dalam saku belakang dan depan sebelah kiri. 0,5 dan 0,4 gram,” Lanjut perwakilan dari pihak polisi itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Demi Pengobatan Shakira, Denada Rela Jual Apertemen Mewah Miliknya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.