Seleb

Dul Jaelani Ungkap Ingin Nikah Muda Hingga Taaruf, Respon Maia Estianty Ini Tak Disangka

Anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah menginjak usia dewasa. Tidak hanya putra pertama dan keduanya yaitu Al Ghazali dan El Rumi, namun rupanya putra ketiganya yaitu Dul Jaelani juga sudah menginjak usia dewasa.

Bahkan diusianya yang sudah menginjak 18 tahun tersebut, Dul menegaskan bahwa dirinya ingin segera menikah melalui proses taaruf. Seakan mendengar pernyataan sang putra terakhirnya ingin menikah diusia muda, ibu kandung Dul pun tak disangka memberikan respon yang mengejutkan.

Maia justru mendukung segala keinginan sang putra-putranya jika hal tersebut positif untuk dilakukan. Tak terkecuali dengan keinginan Dul yang ingin menikah muda tersebut. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di Ecovention Ancol, seperti inilah respon Maia.

Baca Juga ...   Ditawar Om-Om Seharga Rp. 500 Juta, Ovy Sovianti : Kita Langsung Nolak!

Ya orang kan pasti masing-masing punya pilihan hidup kan. Kita enggak boleh nge-judge dengan pilihan orang. Karena saya yakin semua sudah ada campur tangan Allah ya dalam kehidupan masing-masing manusia. Jadi aku enggak perlu harus gimana, cuma ngasih tahu saja bahwa ya kalau dengan pilihan itu ya silakan-silakan saja, go ahead,” Tutur sang ibunda Abdul Qoidir Jaelani itu.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, Maia juga mengatakan meskipun wajah Dul masih terlihat seperti bayi, tapi sang adik Al Ghazali itu sudah memiliki pemikiran yang dewasa dan sudah bisa mencari uang sendiri.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dinilai Tidak Bisa Nyanyi Hingga Dihujat Tidak Pantas Jadi Juri ‘Indonesian Idol’, Maia Estianty Malah Beri Jawaban Santai Ini

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.