News

Verrell Bramasta terancam diputus Natasha Wilona setelah berciuman hot dengan Nadine Waworuntu

Netizen dan publik semua dibuat terkejut dan heboh dengan tingkah laku Verrell Bramasta awal minggu ini, Verrel yang biasanya dikenal alim dan sopan seperti berubah total dengan beredarnya video ciuman nya dengan anak Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu, video itu diunggah di media sosial.

Dalam video tersebut, Verrell dan Nadine sebenarnya sedang bermain Truth or Dare dan dalam permainan Verrel mencium bibir Nadine. Temen Verrell tampak bersorak di video itu.

Video itu pun tidak lama menjadi heboh, dan menyeret nama Natasha Wilona, Netizen yang juga fans di media sosial langsung menyerbu Instagram Wilona usai beredar video tersebut. Kebetulan Wilona sedang memposting kalimat bijak “Believe in yourself a little more”. Postingan tersebut menjadi sasaran netizen untuk menasehati Wilona untuk segera menjauhi Verrel dan Mencari Cowo lain aja.

Believe in yourself a little more.

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

“Di jaman now susah mencari cowok yg bner. sabar aj y will,” kata netter. “Jangan jadian ma varell cari cowok lain aja will,” celetuk lainnya. “Mending cari yg seiman @natashawilona12 jgn termkn omongan dan janji manis,” bertubi-tubi nasehat mengalir tuk Wilona.

Baca Juga ...   Hubungan Semakin Serius, Verrel Bramasta Rela Lakukan Hal Ini Untuk Natasha Wilona

Verrell Bramasta

Nadine Waworuntu

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.