Life

Hal-Hal Yang Akan Terlintas Di Benak Cewek Ketika Memiliki Pacar Cuek

Memiliki pasangan maupun pacar yang sifatnya amat cuek sekali memang ada tantangannya tersendiri. Salah satu kunci yang menjadi pegangan agar anda bisa tetap bertahan bersamanya yaitu memperbesar kesabaran. Mengingat dia bakalan bersikap semena-mena misalnya saja jarang memberi kabar dan juga perhatian untukmu. Banyak pertanyaan juga kerap anda ucapkan padanya, saat sikap cueknya kambuh hingga membuatmu terkadang kehilangan kesabaran. Apabila anda pernah menanyakan hal-hal di bawah ini, itu artinya anda sudah berada pada tahap sesabar-sabarnya pacar ketika menghadapi pacarmu yang cueknya kebangetan.

  1. Benera sibuk ya? Sampai-sampai chatku berhari-hari belum juga di balas

Mempunyai pacar yang cueknya kebangetan tentunya akan membuatmu anda merasa sangat kesal sendiri sebab si dia telat dalam membalas pesan maupun tidak membalasnya sama sekali. Anda nge-chat dia kapan, si doi balas kapan. Anda juga sering dibuat bertanya-tanya mengenai apa yang ia lakukan sampai-sampai tidak sempat membalas chatmu.

  1. Khawatirin kamu ini capek tau?
Baca Juga ...   Lakukan Hal Di Bawah Ini Jika Anda Ingin Tampil Cantik Tanpa Harus Mahal

Kabar darinya juga anda kerap terlewatkan, gara-gara si doi yang jarang memberi kabar denganmu. Sampai-sampai anda dibuat khawatir dengannnya jika sampai berhari-hari si doi tidak kunjung memberi anda kabar. Pikiranmu juga menjadi terbagi dua, diantara pekerjaan dengan kabarnya sekarang ini.

  1. Kamu nggak kangen ya?

Pacarmu yang sangat cuek tidak hanya jarang untuk memberi kabar, namun juga jarang mengajakmu untuk bertemu. Sampai akhirnya anda merasa sangat kesal sendiri serta mengajaknya untuk ketemuan lebih dahulu sebab rasa rindu yang bercampur dengan rasa khawatir yang sangat berlebihan.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
  1. Tak pernahkan terlintas di benakmu untuk menghubungi ku lebih dulu
Baca Juga ...   Kenapa Para Kaum Lelaki Males Ngomongin Pernikahan Ketika Sedang Kumpul Dengan Teman-Temannya?

Jadi rutinitas sehari-harimu untuk selalu menghubunginya terlebih dulu karena si doi tidak akan melakukannya terlebih dulu. Akan tetapi lama-kelamaan anda pasti akan merasa geregetan juga sebab setiap hari mesti memancingnya untuk hanya bertanya kabar. Geregetan anda pun akhirnya tidak tertahankan serta menantangnya untuk menghubungi anda terlebih dahulu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.