Asia

Bicarakan Soal Kepopuleran Sang Adik, Kakak Chanyeol EXO Akui Canggung

Nama Chanyeol semakin bersinar semenjak bergabung dengan boy grup EXO. Bahkan tidak sedikit dari para penggemar yang selalu memuja-muja dirinya. Tidak hanya dipuja oleh para penggemarnya saja, namun namanya juga sering muncul dalam setiap acara talkshow maupun berita.

Tak terkecuali acara berita YTN yang dibawakan oleh sang kakak Chanyeol, Park Yoora. Memang sudah diketahui sebelumnya jika Park Yoora merupakan seorang pembawa berita dalam acara tersebut. Tak heran jika sang kakak dari member EXO ini sering membacakan berita tentang adiknya.

Yoora mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa canggung saat membacakan berita tentang adik laki-lakinya itu. Lewat sebuah wawancaranya di YTN Company Magazine, Yoora pun mengungkapkan perasaannya saat membicarakan kepopuleran adiknya itu.

Baca Juga ...   Buka Instagram Baru, Akun Kang Daniel Diserbu Followers

Saat aku membacakan berita yang berkaitan dengan grup adikku, EXO, sebenarnya rasanya canggung dan aneh. Aku berada dalam situasi di mana aku harus berpura-pura aku sedang membicarakan orang lain dan itu rasanya aneh,” Tutur sang pembawa acara berita YTN itu.

Adikku dan aku hidup mandiri lebih awal dan mengurangi beban orangtua kami. Aku merasa bangga melihat foto adikku terpampang di sebuah lagu saat sudah dirilis. Kadang-kadang aku khawatir karena aku juga disorot. Rasanya menyenangkan saat mengingatkan saat aku baru memperkenalkan diri satu kali,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Sabar! So Ji Sub Akan Berkunjung Ke Indonesia Tahun 2019


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.