Asia

Kenang Perjalanan Kariernya, Hyoyeon SNSD Nangis

Belum lama ini salah satu member dari SNSD, Hyoyeon, tengah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara bertajuk ‘Secret Sister’. Diacara tersebut Hyoyeon dituntut untuk menjadi adik kakak bersama dengan Hayoung A Pink. Keduanya diminta untuk saling menceritakan perjalanan kariernya.

Bahkan di acara variety show itu, keduanya disuguhkan berbagai video dan artikel tentang perjalanan kariernya mulai dari nol hingga seperti saat ini. Seakan tak kuasa menahan air mata, Hyoyeon pun akhirnya menangis.

Setelah melakukan variety show, aku mulai berhati-hati karena aku takut membuat kesalahan. Bahkan jika kamu melakukan sesuatu yang benar seratus kali, setelah kamu membuat kesalahan, itu akan mengikutimu kemana-mana,” Tutur sang musisi cantik itu.

Baca Juga ...   Pilih Menyendiri Dirumah Daripada Gelayapan, Ini Ternyata Alasan Sunny SNSD

Aku sangat terkejut melihat artikel lama. Bahkan di artikel itu aku sangat percaya diri. Saat itu aku berpikir, ‘Aku bekerja sangat keras untuk sampai ke titik ini’. Tapi aku sedih melihat bagaimana di artikel dari dua atau empat tahun lalu, aku terlihat sangat khawatir. Sekarang, diriku di 2009 terlihat seperti adik perempuanku,” Lanjut sang member Girls’ Generation itu.

Kemudian aku tidak berpikir tentang kesulitan itu. Seiring berjalannya waktu, aku melupakan itu dan ketika aku bekerja, yang aku pikirkan hanya bekerja keras di masa sekarang. Tapi memikirkan kembali saat di mana aku berusaha melupakan masa-masa sulit, itu membuat ku sedih,” Tutup penuturanya itu.

Baca Juga ...   Ngaku Tidak Menyesal Ambil Keputusan Tidak Perbaharui Kontrak Kerja Dengan SM Entertainment, Ini Penuturan Blak-Blak an Seohyun

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.