Asia

Jalani Diet Chickpea, Solbin LABOUM Alami Stres Berat Hingga Efek Yoyo

Comeback di bulan Juli lalu, girl group LABOUM, telah sukses merilis single album terbarunya bertajuk ‘Between Us’. Usai perilisan single terbarunya itu, para member LABOUM selain aktif melakukan promosi, mereka juga sering terlihat hadir disetiap acara pemotretan. Salah satunya yaitu pemotretan dengan majalah International bnt.

Tidak hanya pemotretan saja, namun bersama majalah tersebut Yujeong cs juga melakukan berbagai wawancara. Tak terkecuali wawancara terkait program diet yang dilakukan oleh salah satu member LABOUM, Solbin. Memang sudah diketahui sebelumnya jika Solbin tengah melakukan program diet bernama chickpea.

Chickpea sendiri merupakan program diet yang menggunakan kacang garbanzo sebagai pengganti nasi. Dengan kandungan berserat tinggi mampu membuat berat badan cepat mengalami penurunan. Meskipun mampu menurunkan berat badan secara cepat, namun diet chickpea ini ternyata juga memiliki efek samping.

Baca Juga ...   Agensi Beri Penjelasan Kasus Tuduhan Penipuan Investasi IU, Netter Tanggapi Sinis

Lewat sebuah wawancaranya bersama majalah International bnt tersebut, Solbin pun menuturkan efek samping dari program dietnya itu. Solbin mengatakan bahwa stress berat dan juga efek Yoyo sempat dialaminya.

Saat aku hanya memakan chickpea, itu adalah periode diet yang sangat drastis. Aku menderita efek yoyo dan stres yang luar biasa, hal itu membuat aku sadar pentingnya diet sehat sekarang. Dan sekarang, aku diet sambil bersenang-senang saja,” Tutur sang member LABOUM itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Belum Setahun Pacaran, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Akan Segera Menikah


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.