Film, TV & Musik

Prihatin Dengan Keberadaan Film Anak, Abimana Aryasatya Keluarkan Film ‘Petualangan Menangkap Petir’

Beberapa waktu terakhir ini perilisan film anak-anak memang bisa dihitung daripada perilisan film dengan genre horor maupun romance. Pasalnya banyak para produser yang lebih memilih film romance atau horor untuk digarapnya dengan alasan film genre tersebut lebih banyak peminatnya daripada film anak-anak.

Seakan merasa prihatin dengan kenyataan yang ada, salah satu aktor tampan, Abimana Aryasatya pun baru-baru ini berinisiatif untuk memproduseri film anak-anak bertajuk ‘Petualangan Menangkap Petir’. Selain merasa prihatin, sang produser juga mengaku memiliki alasan tertentu hingga akhirnya memutuskan merilis film anak-anak. Lewat wawancaranya baru-baru ini, Abimana pun mengungkapkan alasannya itu.

Saya pernah berjanji pada teman saya suatu saat kita akan bikin satu film. Terus yang kedua adalah memang kekurangannya film anak di Indonesia, hampir tidak ada, tahun ini sih lumayan. Tahun-tahun kemarin kita sempat mengalami masa-masa tidak adanya film anak,” Tutur sang bintang ‘Sebelum Iblis Menjemput’ itu.

Baca Juga ...   Gelar Konser Di Indonesia, Ini Jadwal Dan Harga Tiket Incubus. Yuks.. Cek Jadwal dan Harga Tiket Masuknya…

Karena film itu adalah cerminan budaya. Jadi saya bikin film anak bareng teman-teman saya ini untuk dasarnya cuma anak-anak saya pengin pergi ke bioskop dan nonton bareng sama mereka. Sebetulnya se-simple itu sih,” Lanjut sang aktor sekaligus produser film itu.

Film bertajuk ‘Petualangan Menangkap Petir’ ini sendiri rencananya akan diputar pada tanggal 30 Agustus mendatang diseluruh bioskop Indonesia.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Frozen 2 Akan Segera Dirilis Pada November 2019 Mendatang, Seperti Ini Ternyata Bocoran Ceritanya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.