Film, TV & Musik

Produksi Film Horor Bertajuk ‘Arwah Tumbal Nyai’, Raffi Ahmad Rela Keluarkan Budget Diatas Rata-Rata

Nama Raffi Ahmad memang sudah tidak asing lagi ditelinga public. Pasalnya selain jago berakting dan juga kerap menjadi presenter, Raffi beberapa kali juga telah sukses memproduksi bermacam judul film. Baik film bergenre komedi, romantic maupun horor.

Dan seakan ingin terus menunjukkan karyanya, baru-baru ini Raffi kembali memproduksi film horor baru bertajuk ‘Arwah Tumbal Nyai’. Tidak hanya menggandeng para aktris-aktris muda saja, namun bapak satu anak ini juga menggandeng aktris senior, pendangdut hingga paranormal. Mulai dari nama Zaskia Gotik, Dewi Persik, Ayu Ting-Ting, Minati Atmanegara, Inggrid Widjanarko hingga Meiki Rose pun juga turut diajaknya.

Bahkan demi mewujudkan film horor yang diharapkan, Raffi pun rela mengeluarkan budget diatas rata-rata pembuatan film. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, secara terbuka Raffi pun membeberkan budget mahal tersebut.

Baca Juga ...   Merasa Dirinya Dikawal Polisi Saat Terobos Jalur Busway, Ini Jawaban Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya

Budget pasti mahal, film ini mungkin termasuk yang cukup di atas rata-rata. Syutingnya sangat proper, dan banyak makan waktu syuting. Ada jalan Semanggi kita tutup untuk film ini,” Tutur sang bintang ‘Pesbukers’ itu.

Disisi lain, Raffi juga sempat memuji acting Ayu Ting-Ting, Depe dan juga Gotik.

Aku sama sekali enggak memanfaatkan populer mereka bertiga (Ayu Ting-Ting, Depe dan Gotik), tapi mereka punya sesuatu yang lain. Mereka melakukannya bukan semata-mata karena uang, mereka mau bisa akting dan mereka totalitas juga. Mereka bekerja dengan hati, effort-nya bagus untuk berakting,” Lanjut sang presenter acara musik itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mendapatkan Rating Tertinggi, Inilah Ucapan Syukur Para Pemain ‘STJC Reborn’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.