Film, TV & Musik

Walaupun Takut Nonton Film Horor, Ini Dia Tanggapan Ernest Prakasa Setelah Nonton “Pengabdi Setan”

Sejak dirilis, “Pengabdi Setan” sudah ditayangkan selama 3 pekan. Sayangnya, masih ada banyak yang belum menontonnya. Salah satunya adalah Ernest Prakasa yang merupakan rekan dari Joko Anwar. Melalui media sosialnya, Ernest mengaku bahwa ia tak punya keberanian untuk menonton film dengan genre horor tersebut. Walaupun demikian, sutradara film “Cek Toko Sebelah” ini akhirnya memberanikan diri menonton “Pengabdi Setan”,

Reaksi Ernest senjdiri boleh dikatakan hampir sama dengan banyaknya penonton yang sudah menonton yang identik dengan kisah ibu yang menyeramkan tersebut. Bukan hanya memuji garapan film “Pengabdi Setan saja, Ernest juga menilai bahwa film ini pantas untuk meraih berbagai prestasi lain.

Ernest Prakasa

Akhirnya liat ini kemarin, walau jujur beberapa adegan nontonnya dari balik kain scarf @meiranastasia, kita ngintip bareng karna serem. Setelah nonton, gw ga heran sih klo film ini udah dapet 3 juta atau bahkan mungkin akan tembus 4 juta penonton,” kata Ernest dalam sebuah postingan di akun Instagram. “@jokoanwar berhasil meramu sebuah simfoni yang sinkron dari segala aspek, sehingga menghasilkan bukan cuma sebuah tontonan yang seru, tapi pengalaman emosional yang intens. Salute!

Baca Juga ...   Karir Makin Sukses, Vidi Aldiano Ungkap Mimpi Dan Harapannya Saat Ini

Seperti kita ketahui, sampai pekan ketiga ini, film “Pengabdi Setan” sudah ditonton olehg 3 juta [enonton. Bahkan menurut kabar bahwa film ini msuk kedalam 13 nominasi pada ajang Festival Film Indonesia 2017.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.