Seleb

Akui Menyesal Menikah dengan Delon, Yeslin Wang Mantap Bercerai

 

Kabar keretakkan rumah tangga pasangan Delon dan Yeslin Wang telah lama terdengar. Meski Delon tak ingin mengungkapnya di publik, namun kenyataannya saat ini bahterarumah tangganya dengan Yeslin Wang telah berada di ujung tanduk.

Sang istri, YeslinWang telah melayangkan gugatan cerai kepada Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu. Hari ini, Senin (27/08/2018) sidang pertama mereka dijadwalkan digelar . Sayangnya sidang tersebut tak dapat dilaksanakan dan harus ditunda karena pihak tergugat, Delon tidak hadir dalam persidangan.

Ditemui usai sidang, Yeslin Wang mengaku sudah mantap secara hati dan mental untuk berpisah dengan penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat tersebut. Tak hanya itu saja, bahkan Yelsin mengaku jika dirinya menyesal menikah dengan pria yang menikahinya selama tujuh tahun itu.

Baca Juga ...   Ingin Lebih Dekat, Prilly Latuconsina Sempatkan Buka Bersama Fans

Nyesel,” ucap Yeslin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/08/2018).

Penyesalan datang diakuinya karena ia tak lama berpacaran dengan Delon. Oleh karenanya, ia merasa belum mengenal Delon sepenuhnya ketika pacaran lantaran hanya sebentar.

Harusnya saya dulu pacarannya lebih lama. Kalau sekarang kan pas tahu itu pas sudah nikah. Coba saya dulu pacarannya lebih lama, kalau sekarang kan pas tahu itu pas udah nikah,” sesal Yeslin Wang.

Selain menyesal, Yeslin mengaku sangat kecewa dengan pria 40 tahun itu selama menikah dengannya. Menurutnya, Delon sama sekali tidak menunjukkan perubahan positif seperti yang ia harapkan.

Yang bikin sedih sih karena memang yang saya harapkan (dari Delon) tidak bisa diwujudkan perubahan itu,” tukas Yeslin Wang.

Baca Juga ...   Idap Penyakit Tiroid, Yeslin Wang Tetap Berkarya di Dunia Hiburan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.