Seleb

Raffi Ahmad Menawari Jadi Istri, Ayu Ting Ting: Beneran Apa Enggak?

 

Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sempat membuat heboh publik. Karena itu pula, keduanya memiliki haters yang selalu mengomentari kedekatan keduanya. Setelah sekian waktu haters tak lagi mengungkit kedekatan mereka, kini Raffi Ahmad mulai berulah kembali.

Seperti ingin meramaikan kembali pemberitaannya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad seolah sengaja membuat publik kembali teringat dengan kedekatan mereka sebelumnya.

Pada suatu acara yang dipandunya, Raffi Ahmad mencoba merayu Ayu Ting Ting. Ketika itu, bapak satu anak ini bernyanyi bersama Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Mereka bertiga membawakan lagu ‘Hayang Kawin’ dan ‘Akad’.

Ulah Raffi Ahmad terlihat ketika ia menyanyikan bait terakhir dari lagu ‘Akad’ milik Payunhg Teduh ‘Sudikah kau menjadi istriku’.

Baca Juga ...   Ayu Dewi Ngaku Tetap Cinta Meski Sang Suami Sering Cuek

Berniat menghibur, Ivan Gunawan meminta Raffi Ahmad mengulang kembali bait terakhir lagu ‘Akad’ dan dengan ekspresi menghadap kepada Ayu Ting Ting.

Terlihat dari sebuah video yang beredar di YouTube baru-baru ini, ibu dari Bilqis Khumairah Razak tersebut kembali ke bangku juri dengan tergesa-gesa.

Eh, kok malah kabur? Udah ditanya sudikah kau menjadi istriku jangan kabur dong,” kata Raffi Ahmad kepada Ayu Ting Ting.

Sedikit berbeda dengan video yang diunggah oleh salah satu akun gossip di Instagram yangmenunjukkan Ayu Ting Ting menjawab bait terakhir lagu ‘Akad’ yang dinyanyikan oleh Raffi Ahmad itu.

Gue mah orangnya santai. Hayo hayo, enggak enggak. Jangan suka nantangin gue. Kalau gue tanya, beneran apa enggak?” jawab Ayu Ting Ting dengan setengah bercanda.

Mendengar jawaban Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad tersenyum dan mengiayakan peringatan dari Ayu Ting Ting.

“Siap,” jawab Raffi Ahmad.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kejam, Haters Ini Jual Anak Ayu Ting Ting Senilai Rp. 1,2 Juta

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.